Re: [PeaceGeneration] Re: Biaya Pendidikan vs potensi

  • Agus Mulyono
    Message 1 of 5 , May 12, 2005
      kayaknya YAAB orbit tidak hanya soal beasiswa tetapi juga ada pendampingannya juga loh... lumayan. ada pembiayaan tidak hanya sekedar ebasiswa tetapi juga untuk pengembangan miant studi dari anak bimbing. sistemnya juga dengan pembimbingan jadi nggak hanya sekedar cari uang.

      kalau beasiswa sehh... adabeberapa yang lain ada beasiswa jarum jumlahnya lumayan kecil 60 rb per bulan infonya di masing-masing univ juga ada kok.... atau beasiswa gudang garam, indocement biasanya kasih dalam jumlah nggak lebih dari 100 rb per bulan. kalo yang cukup besar itu biasanya metrodata. bisa kasih beasiswa sampai biaya hidup segala tapi prosesnya agak rumit. nah... kalo yang agak enak itu BRI jumlahnya agak ebsar tapi nggak tahu nichhh masih buk apendafataran nggak? dulu ada yg lumayan besar dari sumitomo bank. lumayan gede pake dollar.. hehheheh e pernah nerima juga sech
      tapi prosesnya agak sulit harus seleksi dgn bikin artikel dan report dengan bhs inggris....
      kalau mau cari info beasiswa kuncinya rajin-rajin aja thongkrongin papan pengumuman. dulu aku juga gitu kok... nyatanya bisa lulus.... hehe hehe

      salam

      gus mul
      sleamat berjuang

      dian ina <nomadelfia@...> wrote:
      Ibu?
      Apaan sih?

      Ini Ina. Dian Ina. Ini bukannya Gunawan yang dulu anak
      B-21 juga?

      Ini alamat sekretariat YAAB-ORBIT
      Sekretariat YAAB-Orbit (ORang tua BImbing Terpadu)
      Gedung The Habibie Center
      Jl Kemang Selatan no 98 Jakarta Selatan 12560
      Telp / Fax : 021-78846927

      Ini alamat YAAB ORBIT yang sekretariat Jawa Tengah
      Jl Ahmad Yani 154 Semarang
      Telepon (024) 8452317.

      Aku gak tau alamat e-mailnya.
      Sorry yah...

      Ina

      --- rumahpelangi <rumahpelangi@...> wrote:
      > thx mbak (ibu?) ina atas infonya.
      > Boleh kami tahu alamat YAAB-ORBIT, syukur alamat
      > imel. Tahu sendiri
      > bahwa jaman sekarang untuk hal-hal tertentu
      > terkadang lebih praktis
      > melalui kecanggihan teknologi itu.
      > Kami tunggu beritanya. thx sekali lagi.
      >
      > --- In PeaceGeneration@yahoogroups.com, dian ina
      > <nomadelfia@y...>

      > bahkan
      > mulai

      > Selama
      > sudah
      > siswa
      > 'kan
> [...]

      Yahoo! Mail
      Stay connected, organized, and protected. Take the tour