Selamat yi .

  • zzz the buzzzzerrr
    Message 1 of 1 , May 11, 2005
      Hi Yi selamet ya . ayo semua pada dateng sekalian ngumpul.
      Anti Rayap coba tanya mas Riza ttg vcd Pondok Tingal ada adegannya Reza loh.Mung katanya mas riza kalo ngopi sekalian ngopi siti nurhaliza ( mbuh aku yo ra patiyo donk ).

      Maaf aku baru bisa bikin imel sekarang.

      Aku pernah denger Yupie cantik ngusulin kalo kita bikin diskusi kecil- kecilan tentang apa saja . Aku setuju tapi nek harinya selain sabtu piye . Dan adakah yang mo usul topik ( biar datang udah baca bahan apa kek ) en teknis tempat en waktu .aku cuma titip kalo bisa entar materinya cukup menantang dan menarik tapi ojo kelewatan ilmiah sampe mbosenin en cuma bisa buat anak jurusan tertentu .

      Dithe piye kabarmu dan Sony ada yang bisa dibantukah ? Begitu juga dengan Uke ... sudahkah Agus menghubungimu ?
      Buat yang katanya mo bikin buku Putihnya peacegen gimana kalo konflik yang terjadi dalam setiap pengambilan keputusan dimasukkin juga biar keliatan kita konflik lho tapi peace .

      Tentang MOS hi udah mau dekat nih dan aku kasian sama yang berpraktikum 3 sampai tujuh . Sabtu itu untuk seneng - seneg bagaimana kalau hari ketemuan diganti hari lain dan bisa lebih intensif .Wit kamu nyimpen hari temen- temen bisa datang deh perasaan .. udah ketemu hari yang cocok nggak ?
      ( Kalo aku pribadi senengnya antara Senin ampe Kamis )

      Kemaren diputusin bahwa Tri akan mulai nanya nanya ke adik kelasnya .Ajeng sonyol juga mo ngider- ngider nyari temen informal . Yang lain ayo ikut.
      Kalo dipikir yang dibutuhkan adalah pembuat proposal ( yang pegang kopi digital dan hardcopy SCP dan GGTS bisakah pinjam men mengarang indahe ra kebanyakan ) untuk birokrasi sekolah , tim lobi ke pihak sekolah dan ke panitia ( kakak kelas ) . Yang bisa sambil jalan adalah tim pemateri 9 kayaknya kalo nggak nolak semua ikut di ini deh ) sebagai fasilitator saat training .
      Di sony udah ada buku game .. adakah yang mulai bersedia memilah game2 dari buku itu ( katanya tebel banget tuh ) . dibutuhkan juga yang merelakan kamar kos atau ruang komputer di rumah untuk bikin proposal ( piye Ratna boleh nggak ) . Kertasnya ku subsidi deh .Mungkin juga makanannya .

      Adakah cerita lain teman ?

      ziza

      Yahoo! Mail Mobile
      Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.