Re: Kapan ketemunya?

  • yuphie cantik
    Message 1 of 8 , Apr 28, 2005
      Hoooiiiiyyyy......!!!!
      Kapan nih, anak-anak PION ketemunya!? menurut gue sih, emang sebaiknya nggak cuman hari sabtu aja gitu loh...!? Why?? Yah, soalnya banyak yang bakalan nggak bisa atau kalaupun mereka bisa, paling cuman sebentar kayak nasibnya si ARJUNA-ku (Dhite Khote gitu loh...!!) Gak bertanggung jwb bgt tu ketuir !Hehehe....hahaa...huuuu...uuuu...
      Terutama gue, soalnya gue tiap sabtu sore ada jadwal kuliah Bahasa Arab + Ulumul Hadist, cing!! So, bisa dipastikan kalau gue bisa datang berarti bolos or jam kosong.

      Oh, ya. Sepertinya 'jaringan' anak2 PION yang di luar Jogja amburadul, dech....!?
      Kapan-kapan bikin acara bareng yuk!? Any way, Musonif undang kita-kita yang ada di Yk buat ke negerinya yang fuaaanaaaassss poenya itoe gitoe loooohhhh.......!?

      Memikirkan nasib anak bangsa yang terkadang masih awam untuk diskusi, maka kenapa PION setiap ketemu nggak ngadain diskusi tentang suatu hal, misalnya hari ini bertema posmodernisme atau management konflik, diskusi lalu menentukan tema buat pertemuan besoknya. Yah, biar bisa nyari tahu segala hal ttg tema, jadi pas diskusi dia bisa nyambung en ikut nimbrung!! Belajar untuk mengoptimalkan pikiran kita lah...!!
      Seperti kata para ilmuwan, hanya dengan pemikiranlah kita bisa mendobrak sendi-sendi dunia, dan jangan lupa bahwa pemikiran itu TIDAK AKAN PERNAH MATI walau jasad ini telah musnah!! ( Ngangkat ora buuuuuuuuuunnngggg.........!!!????)

      PENGUMUMAN!!!
      Mailbox-ku penuh, dul!! Kalau ngisi millis yang asyik-asyik aje gitu loh, otre!?

    • Daruki King
      Message 2 of 8 , Apr 28, 2005
        aku cuman mau kasih saran buat mbak Yuphie cantik, kalo mailbox-nya penuh, mending di delete aja, trus empty trash.
        alrite gal? keep cool! ***gitu lohhhhhhhhhhhhh :-D

        kiki

> [...]
        > ora buuuuuuuuuunnngggg.........!!!????)
        >
        > PENGUMUMAN!!!
        > Mailbox-ku penuh, dul!! Kalau ngisi millis yang asyik-asyik aje

        Sign-up for Ads Free at Mail.com
        http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
        Message 3 of 8 , Apr 29, 2005
          kan sabtu sore jam 3...
          oiya kita dapet tiket free eudays
          nonton ya....

          Man-teman, gimana pada mau nonton g??
          gratongan lho..kan ngirit 2 ribu perak=)
          ketemuan lagi pula..n sapa tahu..he he
          o iya buat yang tertarik
          sabtu datang ya ke balerung jam 3 skalian bahas next gawean yg
          mau bikin konsep mos itu lho
          ntar minta tiketnya ke adek-cowok(hub.7475016)
          soale tiketnya kutitipin dia he he
          maklum lagi banyak tugas kampus niy jadi maap jarang nongol=)
          ya dah gitu aja
          makasih banyak ye...grazie...danke...nuwun!!!
          smp ketemu.....

          Message 4 of 8 , Apr 29, 2005
            FuR Peace Generationers!!!puenting
            Message:fur peace campers!!!
            temans....
            pada kangen g???pengin ketemuan g??
            sok atuh nonton acaranya bbrp anak2 peace camp
            juga
            namanya eu days tau tho...
            nah kita dapet tiket gratongan film erop tgl 2,3,4
            jam 17.00 n 19.00
            tiap film 10 free tickets
            krn kerja sama gitu
            ada yg tertarik??
            kalo tertarik segera hubungi ajeng ato dite
            lewat email, fs, ato telp boleh
            paling lambat tgl 1 mei ya..
            krn kalo g ada yg tertarik mau dikembaliin
            tapi kayake asyik kok
            nonton ya....
            n ajakin anak2 peace gen lain ya
            mizz ya all

            Message 5 of 8 , Apr 30, 2005
              Buat film Eropanya dari tanggal 2 - 4 Mei 2005 di gedung Societed Militer (Komplek Taman Budaya Yogyakarta). Ada perubahan waktu pemutaran dari publikasi sebelumnya. Yang sebelumnya, di publikasi awal tercantum, Sesi I: 17.00 - 19.00 dimajukan menjadi pukul 16.00 - 18.00.
              So, Tiap hari ada dua sesi pemutaran: Sesi I: 16.00 - 18.00, Sesi II: 19.30 -21.30... jangan telat ya..ntar lebih dari 30 menit nggak boleh masuk.. Enjoy.
              Senin, 2 Mei 2005
              Sesi I: The Horseman on The Roof (Perancis)
              Sesi II: Il Cuore Altrove (Italia) (Pembukaan oleh Perwakilan Uni Eropa)

              Selasa, 3 Mei 2005
              Sesi I: Tin Drum (Jerman)
              Sesi II: Fanfan La Tulipe (Perancis)

              RAbu, 4 Mei 2005
              Sesi I: De Tweeling (Belanda)
              Sesi II: The Lady and The Duke (Perancis)

              KOKOK

            • jenang gulo
              Message 6 of 8 , May 13, 2005
                Kiki.........
                Kiki....
                Kiki....
                Apan sich......

                Daruki King <kiki@...> wrote:
> [...]

                > gitu loh, otre!?

                > Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around

                Yahoo! Mail
                Stay connected, organized, and protected. Take the tour

              • Agus Mulyono
                Message 7 of 8 , May 13, 2005
                  oi kiki piye khabare?
                  piye amerika?

                  hahahhaha

                  gusmul

                  jenang gulo <jenangguloku@...> wrote:
                  Kiki.........
                  Kiki....
                  Kiki....
                  Apan sich......

                  Daruki King <kiki@...> wrote:
> [...]

                  http://promo.mail.com/adsfreejump.htm

                  Yahoo! Mail
                  Stay connected, organized, and protected. Take the tour

                  Discover Yahoo!
                  Stay in touch with email, IM, photo sharing & more. Check it out!

                • Daruki King
                  Message 8 of 8 , May 17, 2005
                    halo...halo..teman-teman...

                    semoga selalu happy and healthy ya.
                    gimana program MOS-nya... trus, acara-acara diskusinya jalan terus
                    khan? oke deh!!
                    eh, aku terharu sama e-mailnya Kuncoro...yang jadi mengingatkanku
                    pada teman-teman peace generation semua...yang ternyata di balik
                    kebuayaan kita, tersembunyi semangat buat do something good, for
                    us, for other people, and for our generation.

                    Kuncoro, mungkin kamu perlu nambahin, bahwa teman-teman PG kita
                    punya keistimewaan yang I very appreciate you guys, yaitu, mereka
                    bener2 bisa berbagi dan menerima perbedaan idea, kelebihan -
                    kekurangan, maupun perbedaan berat badan... hehehe... peace man!!!
                    well, i hope we have a very sincere friendship.

                    oiya, ternyata Gus mul juga ikutan mailist PG ya, aku ngak tau je.
                    piye Gus Mul kabarmu?
                    buat teman Umar, nama e-mailmu koq lucu to... padahal kamu khan
                    bukan orang jawa, kirain kau nggak bisa bikin nama jawa... hihihi,
                    gimana kabar Umar? dah nikah belum?
                    Hani, e-mailku koq ora dijawab piye to....eh, kakakmu yang punya
                    anak perempuan itu lho, beliau masih di Michigan?

                    Reza, gimana, kata teman Umar di kostmu banyak barang pecah belah
                    bergelimpangan ya? buat teman-teman yang lain, aku rindu makan
                    ronde di Boulevard.

                    oh ya, aku punya foto lucu: coba renungkan...
                    1. mereka pasang bahasa indonesia atau..
                    2. itu angin buat pompa ban. hihhihihihi

                    sincerely,
                    kiki

                    Big Bear City, CA 92314
                    www.daruki.com