Re: [PeaceGeneration] hiburan

  • jenang gulo
    Message 1 of 4 , Apr 24, 2005
      masih ingat ama aku, Ki.....ingat ga wktu kta ngantar surat ke sekolah2, n wktu kita ke kos reza yg penuh dengan barang "pecah belah" didpn kmrnya. gmn kbr Gerie ? mirip km ato dia hahahihi........ingat lo Ki, itu titipan Tuhan so km hrs njaganya.......:) gmn Ki dah adakah tanda2 (hoek hoek...., pokoknya yg positif2 gtu lo.....?
      kt umar dia belum  menikah , so knapa ia tetap loncat ya........
      -Teman Umar-

      Daruki King <kiki@...> wrote:
      oh teman Umar, sudah beli unta pa belum?
      btw, di sini, udah Spring ni... jadi orang -orang gak pada pakai jaket tebal lagi. dan yang lebih semarak lagi adalah, banyak tambal ban mulai buka.... bisakah kau bayangkan?? atau perlu aku kirim foto tambal ban ala bule ni? hihihi.

      cheers,
      temannya teman Umar.