Re: [PeaceGeneration] miilis kita

  • zzz the buzzzzerrr
    Message 1 of 6 , Apr 14, 2005
      Wah selamat buat kita semua karena bertahan melalui berbagai badai .Semoga teteeep menjadi buaya tanpa peduli persilangan yang terjadi .Toh jejak genetik buaya itu sangatlah kuat jadi pasti bertahan.

      Saiki admine sopo tho ?Setauku  Aris tapi teko gaya bahasane Hani,.. siapapun itu mungkin boleh tahu seberapa tahukah ttg komputer seorang admin itu ?Haruskah dia orang yang jadi operator warnet saja ?Kalo jarak jauh boleh ..?
      Kalo jarak jauh boleh mbak Ina tuh udah nawarin bantuan ( piye mbak ?) .Ato Budi .

      maaf kalo pertanyaanku radha  konyol gatek e.

      Kiki dimanakah kamu sekarang ?

      yang hobi teknis mung radha gatek
      ziza

    • dian ina
      Message 2 of 6 , Apr 14, 2005
        Ziza...

        kayaknya saya bantuin yang lain aja selain jadi admin
        yah!
        kalo soal internet saya cuma seorang user yang baik
        dan rajin. tanpa kemampuan lebih dari itu. tanya aja
        ma IT-man kantor saya...
        wong, susah ngeprint aja dah panik nelepon...

        Dian Ina

        --- zzz the buzzzzerrr <aishaza_is_cool@...>

      • Daruki King
        Message 3 of 6 , Apr 15, 2005
          ZZizzzahhh.... aku ada di rumah. aku barusan sarapan, tadi aku bikin Toad in a Hole, begini resepnya:
          bahan:
          roti tawar
          butter
          telur
          keju

          cara membuat:
          1. lubagi roti tawar sehingga bolong tengahnya.
          2. panaskan pan fry dan masukkan butter. (api kecil/sedang)
          3. taruhlah roti tawar tadi di pan fry kira-kira 2 menit lalu masikkan telur pas di tengah-tengah roti tawar tersebut.tambahkan garam , merica dan bubuk garlic bila suka.
          4. setelah 3 menit berlalu, baliklah roti tawar tersebut dan taruh keju di atasnya. tunggu hingga matang.

          Selamat mencoba....*slurpppp....

          hoooiii, Masih ada yang punya kontaknya teman2 yang ada di Kamboja nggak? si Panak atau Thonak bolehlah. Aku ada perlu nih.
          makaci...

          with love and peace,
          kiki

          Message 4 of 6 , Apr 19, 2005