Re: [PeaceGeneration] miilis kita

  • dian ina
    Message 1 of 6 , Apr 13, 2005
      wah...

      saya baru tau kalo ternyata saya udah setua itu...
      jadi mbah yang mengadopsi buaya pula.

      jujur, dulu waktu di pondok tingal nggak ada yang
      tampangnya seperti buaya. karena yang kami (saya dan
      teman-teman yang menggagas maupun mengorganisir youth
      camp) lakukan adalah membuat persemaian.

      adalah sebuah keajaiban dari sebuah persemaian tempat
      dimana kami menanam kecambah-kecambah, yang tumbuh
      adalah buaya, yang beranak pinak pula. tentunya ini
      tanaman yang kalau dalam kajian biomolekuler lebih
      mencengangkan daripada semangka berdaun sirih.

      tetap semangat ya!
      jauh atau dekat, kalau ada yang bisa saya lakukan
      untuk peace generation, pasti saya bantu,dengan senang
      hati.

      salam,
      dian ina

    • zzz the buzzzzerrr
      Message 2 of 6 , Apr 14, 2005
        Wah selamat buat kita semua karena bertahan melalui berbagai badai .Semoga teteeep menjadi buaya tanpa peduli persilangan yang terjadi .Toh jejak genetik buaya itu sangatlah kuat jadi pasti bertahan.

        Saiki admine sopo tho ?Setauku  Aris tapi teko gaya bahasane Hani,.. siapapun itu mungkin boleh tahu seberapa tahukah ttg komputer seorang admin itu ?Haruskah dia orang yang jadi operator warnet saja ?Kalo jarak jauh boleh ..?
        Kalo jarak jauh boleh mbak Ina tuh udah nawarin bantuan ( piye mbak ?) .Ato Budi .

        maaf kalo pertanyaanku radha  konyol gatek e.

        Kiki dimanakah kamu sekarang ?

        yang hobi teknis mung radha gatek
        ziza

      • dian ina
        Message 3 of 6 , Apr 14, 2005
          Ziza...

          kayaknya saya bantuin yang lain aja selain jadi admin
          yah!
          kalo soal internet saya cuma seorang user yang baik
          dan rajin. tanpa kemampuan lebih dari itu. tanya aja
          ma IT-man kantor saya...
          wong, susah ngeprint aja dah panik nelepon...

          Dian Ina

          --- zzz the buzzzzerrr <aishaza_is_cool@...>

        • Daruki King
          Message 4 of 6 , Apr 15, 2005
            ZZizzzahhh.... aku ada di rumah. aku barusan sarapan, tadi aku bikin Toad in a Hole, begini resepnya:
            bahan:
            roti tawar
            butter
            telur
            keju

            cara membuat:
            1. lubagi roti tawar sehingga bolong tengahnya.
            2. panaskan pan fry dan masukkan butter. (api kecil/sedang)
            3. taruhlah roti tawar tadi di pan fry kira-kira 2 menit lalu masikkan telur pas di tengah-tengah roti tawar tersebut.tambahkan garam , merica dan bubuk garlic bila suka.
            4. setelah 3 menit berlalu, baliklah roti tawar tersebut dan taruh keju di atasnya. tunggu hingga matang.

            Selamat mencoba....*slurpppp....

            hoooiii, Masih ada yang punya kontaknya teman2 yang ada di Kamboja nggak? si Panak atau Thonak bolehlah. Aku ada perlu nih.
            makaci...

            with love and peace,
            kiki

            Message 5 of 6 , Apr 19, 2005