miilis kita

  • Peace Generation
    Message 1 of 6 , Apr 13, 2005
      sekedar informasi untuk semua member millis peacegeneration@yahoogroups.com ,nggak disangka nggak dinyana ternyata jumlah member millis ini dah mencapai angka 3 digit,tepatnya 122..,bengkak kan,,,? tapi jangan seneng dulu..,122 kan email address yang terdaftar dalam komunitas maya ini,kira2 makhluk nyatanya ada sebanyak itu nggak yo...,wong dah ada 4 generasi...,dari embah embah yang kemudian mengadopsi buaya besar di pondok tingal,dilanjutkan kemunculan buaya kecil dan akhirnya versi paling gress adalah cucu buaya....,apa generasi buaya akan berlanjut...?ato nantinya akan terjadi persilangan persilangan yang melahirkan spesies baru macam buaya berbulu domba ato buaya asam manis gitu..

      o iya...,sampai saat ini sudah ada 4 email address yang sudah di bann....,satu lagi dapat warning......,senengnya,serasa penguasa hua ha ha ha....,naah...gimana,adakah yang tertarik tuk menggantikan posisi admin millis ini.......,serius iki

    • dian ina
      Message 2 of 6 , Apr 13, 2005
        wah...

        saya baru tau kalo ternyata saya udah setua itu...
        jadi mbah yang mengadopsi buaya pula.

        jujur, dulu waktu di pondok tingal nggak ada yang
        tampangnya seperti buaya. karena yang kami (saya dan
        teman-teman yang menggagas maupun mengorganisir youth
        camp) lakukan adalah membuat persemaian.

        adalah sebuah keajaiban dari sebuah persemaian tempat
        dimana kami menanam kecambah-kecambah, yang tumbuh
        adalah buaya, yang beranak pinak pula. tentunya ini
        tanaman yang kalau dalam kajian biomolekuler lebih
        mencengangkan daripada semangka berdaun sirih.

        tetap semangat ya!
        jauh atau dekat, kalau ada yang bisa saya lakukan
        untuk peace generation, pasti saya bantu,dengan senang
        hati.

        salam,
        dian ina

      • zzz the buzzzzerrr
        Message 3 of 6 , Apr 14, 2005
          Wah selamat buat kita semua karena bertahan melalui berbagai badai .Semoga teteeep menjadi buaya tanpa peduli persilangan yang terjadi .Toh jejak genetik buaya itu sangatlah kuat jadi pasti bertahan.

          Saiki admine sopo tho ?Setauku  Aris tapi teko gaya bahasane Hani,.. siapapun itu mungkin boleh tahu seberapa tahukah ttg komputer seorang admin itu ?Haruskah dia orang yang jadi operator warnet saja ?Kalo jarak jauh boleh ..?
          Kalo jarak jauh boleh mbak Ina tuh udah nawarin bantuan ( piye mbak ?) .Ato Budi .

          maaf kalo pertanyaanku radha  konyol gatek e.

          Kiki dimanakah kamu sekarang ?

          yang hobi teknis mung radha gatek
          ziza

        • dian ina
          Message 4 of 6 , Apr 14, 2005
            Ziza...

            kayaknya saya bantuin yang lain aja selain jadi admin
            yah!
            kalo soal internet saya cuma seorang user yang baik
            dan rajin. tanpa kemampuan lebih dari itu. tanya aja
            ma IT-man kantor saya...
            wong, susah ngeprint aja dah panik nelepon...

            Dian Ina

            --- zzz the buzzzzerrr <aishaza_is_cool@...>

          • Daruki King
            Message 5 of 6 , Apr 15, 2005
              ZZizzzahhh.... aku ada di rumah. aku barusan sarapan, tadi aku bikin Toad in a Hole, begini resepnya:
              bahan:
              roti tawar
              butter
              telur
              keju

              cara membuat:
              1. lubagi roti tawar sehingga bolong tengahnya.
              2. panaskan pan fry dan masukkan butter. (api kecil/sedang)
              3. taruhlah roti tawar tadi di pan fry kira-kira 2 menit lalu masikkan telur pas di tengah-tengah roti tawar tersebut.tambahkan garam , merica dan bubuk garlic bila suka.
              4. setelah 3 menit berlalu, baliklah roti tawar tersebut dan taruh keju di atasnya. tunggu hingga matang.

              Selamat mencoba....*slurpppp....

              hoooiii, Masih ada yang punya kontaknya teman2 yang ada di Kamboja nggak? si Panak atau Thonak bolehlah. Aku ada perlu nih.
              makaci...

              with love and peace,
              kiki