Mari Wujudkan Masyarakat Adil dan Makmur....

  • iko mareta
    Message 1 of 1 , Apr 12, 2005
      Kepada Yth. Bapak/Ibu
      di Tempat

      Sebelumnya saya mohon maaf atas email ini.
      Saya ingin mengajak Bapak/Ibu untuk bergabung bersama team sukses kami
      untuk mengembangkan usaha yang sedang kami rintis bersama.

      FORMULA DAHSYAT

      " Perpaduan yang sangat Cantik dan Cerdik dari sebuah System di
      Internet yang sudah tebukti Ampuh dalam menghasilkan uang secara
      Cepat, Aman, Mudah, Praktis dan tanpa Resiko sedikitpun..bergaransi lagi.."
      "Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) yang handal
      "Benar-benar luar biasa, Uang di Rekening Bank Anda akan berlipat-
      lipat hanya dengan 1 bulan, DAN HANYA dengan 1X Membeli Produk Wajib

      'LUARR BIASAA...'"

      Percaya atau Tidak ??........ Program ini setidaknya akan membantu
      ANDA untuk memenuhi kebutuhan Anda dan keluarga Anda yang semakin
      hari semakin banyak, dan tujuan kami yaitu membantu program
      pemerintah untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur serta
      bekecukupan.

      Dengan BANGGA :
      Kami persembahkan untuk Indonesia....
      Easy Life with Easy Money

      Klik disini untuk mengetahui informasi lebih lanjut

      http://betterlive.cjb.net

      "LUAR BIASA.."

      Segera bergabung bersama kami, raih kebebasan financial Anda dengan
      Cara Yang Cerdas da Cerdik, demi
      masa depan yang lebih cerah

      "Sukses Bukan Impian, Sukses adalah Kenyataan"