hiburan

  • Daruki King
    Message 1 of 4 , Apr 11, 2005
      hoi, Koko... morron-mu lagi kambuh ya? hahaha, oops, maap, begini, aku turut bersedih atas diadopsinya HP mu ke haribaan orang lain. aku minggu kemarin juga habis adopsi anjing baru, dari animal shelter, gold retriever. tapi ya ampunnn, nakal banget, jadi jengkel aku. kalo diitung-itung orang yang merawat HP mu sekarang ini lebih mujur ya, karena, HP mu pasti nggak serewel Gerie (nama anjingku).

      oh, ada cerita kenapa anjing itu kami beri nama Gerie. Dua bulan yang lalu, kami (dengan terpaksa) bergabung di Dojo Karate, namanya PUMA Karate, karena di Big Bear nggak ada Dojo Kempo. setelah beberapa kali latihan ternyata sensei yang namanya Jerry Fisher itu njelehin banget. pokoke dia sering breaking his own rules gitu deh. Pada suatu hari dia memanggil salah satu muridnya di depan murid yg lain dengan sebutan "weird". Aku langsung telpon dia dan dia ternyata nggak sebijaksana yang kukira. Akhirnya aku memutuskan untuk keluar dan cari Dojo yang lain (3 hours driving...hiks hiks..). Nah, itu kenapa kami memberi nama anjing kami yang baru Gerie == Jerry.

      Begitulah kira-kira ceritanya. semoga dapat menghiburmu. Dan buat teman-teman yang lain, I love you guys.

      salam manis,
      Kiki

        Message 3 of 4 , Apr 20, 2005
          oh teman Umar, sudah beli unta pa belum?
          btw, di sini, udah Spring ni... jadi orang -orang gak pada pakai jaket tebal lagi. dan yang lebih semarak lagi adalah, banyak tambal ban mulai buka.... bisakah kau bayangkan?? atau perlu aku kirim foto tambal ban ala bule ni? hihihi.

          cheers,
          temannya teman Umar.