kabar buruk

    Message 1 of 1 , Apr 11, 2005
      Dear friends,

      Sabtu 9 April yang lalu dalam perjalananku menuju Turgo dengan mengendarai motor dengan kecepatan 60km/jam di jalanan yang mendaki, tak sadar ternyata HPku terjatuh dari kantong jaketku (cerobo banget ya...really stupid). Setelah sampai di lokasi tujuan dan menata rambutku yang agak awut-awutan dengan jari-jariku, aku ngrogoh jaketku dan menyadari bahwa HPku......menghilang..... Kontan aku naiki lagi motor dan menyisir jalan yang kulewati tadi.... Dan ternyata aku harus menerima nasib dari kecerobohanku sendiri... HPku dah dirawat orang..mungkin... padahal tak selang dari 7menit lo.... Ya moga-moga orang yang menemukannya bisa menggunakannya dengan baik, dirawat dan tidak lagi menaruhnya dalam kantong jaket... amin

      JAdi saya beritahukan pada khayalak ramai bahwa no hp saya 085228006136 telah hilang menjadi bagian sejarah semata... Tapi yang masih kangen saya masih bisa menghubungi di no 0274-588258. ato di email ini yogyapeace@... ..

      KOKOK
      edan ..padahal udah tak ulangi nyisir jalan ampe 4 kali lo

      Yahoo! Mail Mobile
      Take Yahoo! Mail with you! Check email on your mobile phone.