Re: [PeaceGeneration] lelayu

  • I Nengah Budi Setiawan
    Message 1 of 9 , Apr 11, 2005
      budi juga turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya aji. Semoga arwah beliau tenang di sisiNya.

      buat teman-teman sekedar informasi aja, budi dah balik ke bali, ngga balik ke jogja lagi. apabila perlu dengan budi, telpun atawa sms aja ke nomor hp 0817278735, atao no rumah 0361 284236, dan buat teman-teman yang laen maju terus yah dengan peace gen, aku menantikan sesuatu yang lebih fantastik dari kegiatan kita. Maaf kemarin budi ngga bisa membantu secara maksimal dan baru sekarang bisa walo sekedar ngisi di milis.

      aku akan sangat merindukan kalian semua..

      Daruki King <kiki@...> wrote:
      Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya Aji. Semoga beliau mendapat tempat yang baik dan tenang di sisi-Nya.
      Semoga Aji dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan penghiburan. amen.

      bersama doa yang tulus,
      Kip & Kiki King