Re: [PeaceGeneration] lelayu

  • mas didi
    Message 1 of 9 , Apr 10, 2005
      aku turut berduka cita atas meninggalnya bapaknya Aji..., moga2 Allah SWT mengampuni segala dosa2 beliau..., yg tabah Ji...., udah lama gak ketemu yah...

      safina nabila <blue_safina@...> wrote:

      lelayu, telahmeninggal dunia, Bp Suhardi (bapaknya mas
      AJi)
      telah dikembumikan di wonosari, hari sabtu 9 april 2005 di
      wonosari
      bagi temen2 peace gen yang ingin turut berbela sungkawa,
      dapat datang ke rumah mas aji, tepatnya : stadion baru
      sleman paingan ke barat, jalan tanah, lalu ke
      selatan...bingung ya...tanya sama yang sudah ke sana
      dah...
      peace generation turut berbela sungkawa. semoga di terima
      di sisi Tuhan yang maha Esa, dan keluarga diberi
      kekuatan..amin....
      mas aji, ttep berjuang ya ! kata Chiku, kamu imut loh....
    • Daruki King
      Message 2 of 9 , Apr 10, 2005
        Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya Aji. Semoga beliau mendapat tempat yang baik dan tenang di sisi-Nya.
        Semoga Aji dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan penghiburan. amen.

        bersama doa yang tulus,
        Kip & Kiki King

> [...]
        > Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk

        Sign-up for Ads Free at Mail.com
        http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
      • batAlex Gunawan
        Message 3 of 9 , Apr 11, 2005
          ALEX ATAS NAMA PRIBADI MENYATAKAN TURUT BERBELA SUNGKAWA YANG
          SEDALAM-DALAMNYA...

        • I Nengah Budi Setiawan
          Message 4 of 9 , Apr 11, 2005
            budi juga turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya aji. Semoga arwah beliau tenang di sisiNya.

            buat teman-teman sekedar informasi aja, budi dah balik ke bali, ngga balik ke jogja lagi. apabila perlu dengan budi, telpun atawa sms aja ke nomor hp 0817278735, atao no rumah 0361 284236, dan buat teman-teman yang laen maju terus yah dengan peace gen, aku menantikan sesuatu yang lebih fantastik dari kegiatan kita. Maaf kemarin budi ngga bisa membantu secara maksimal dan baru sekarang bisa walo sekedar ngisi di milis.

            aku akan sangat merindukan kalian semua..

            Daruki King <kiki@...> wrote:
> [...]

            > Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk

            budi punya gaweee

          • I Nengah Budi Setiawan