update terbaru...buruan !

  • safina nabila
    Message 1 of 9 , Apr 9, 2005
      halo temen2...seneng deh, ketemu peace generation sabtu
      sore kemaren...forum dah ditutup, tapi masih ada forum2
      kecil lainnya...sampe surup2 gitu...yang naek naek ke
      puncak gunung, hayo, ngapain aja ? ;)

      eh, gini lo, peace generation dapet undangan dari sheep,
      ada training community based self reliant peace building,
      utk 2 org putra putri. acaranya tgl 18-22 april (nginep,
      jadi yg kuliah mesti bolos kuliah dari snein sampe jumat,
      mungkin bisa diusahakan minta surat dari sheep, kalau2
      dosennya butuh)...nah, yang bisa mewakili peace generation
      mesti org yg tepat kan, yakni org yg ngerti ttg peace
      generation (karena disini kita diminta utk cerita ttg
      peacegen, kegiatannya, dinamikanya, dan gimana aja dari
      dulu ampe sekarang...trus yg pasti n lebih penting, yg
      ikut training ini kudu konsisten n berkomitmen utk
      membangun peace generation (inget, belajar ttg peace
      building loh), juga kudu membagi ilmunya pada temen2 peace
      gen yg lain yg nggak ikut...jadi habis training nggak
      melayang entah ke dunia mana gitu loh...nah2, kemaren
      sabtu kita dah bahas ttg ini, tapi diantara yg dateng
      tampaknya masih malu2 utk mengatakan bahwa, "Aku tertarik
      dan org yg tepat!"
      sososo, buat temen2 peace gen yang pingin ikut trainig
      ini, bisa ngubungi hani 085228020409 dan angky
      08157954743, sms boljug deh, tulis nama n alasan bahwa
      kamu org yg tepat....karena undangan kuterima tgl 8 n tgl
      9 baru ketemu temen2, smsnya ditunggu sampe tgl 11 april
      yah..buruan deh...eh iya, trainingnya pake bahasa inggris,
      akrena mendatangkan org dari luar. paling nggak kita bisa
      ngomong n nangkep kata2 bahasa inggris...gak pake toefl
      kok..beneran ya, ditunggu lo....

      hani
      Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
      Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)
    • safina nabila
      Message 2 of 9 , Apr 9, 2005
      • mas didi
        Message 3 of 9 , Apr 10, 2005
          aku turut berduka cita atas meninggalnya bapaknya Aji..., moga2 Allah SWT mengampuni segala dosa2 beliau..., yg tabah Ji...., udah lama gak ketemu yah...

          safina nabila <blue_safina@...> wrote:

          lelayu, telahmeninggal dunia, Bp Suhardi (bapaknya mas
          AJi)
          telah dikembumikan di wonosari, hari sabtu 9 april 2005 di
          wonosari
          bagi temen2 peace gen yang ingin turut berbela sungkawa,
          dapat datang ke rumah mas aji, tepatnya : stadion baru
          sleman paingan ke barat, jalan tanah, lalu ke
          selatan...bingung ya...tanya sama yang sudah ke sana
          dah...
          peace generation turut berbela sungkawa. semoga di terima
          di sisi Tuhan yang maha Esa, dan keluarga diberi
          kekuatan..amin....
          mas aji, ttep berjuang ya ! kata Chiku, kamu imut loh....
        • Daruki King
          Message 4 of 9 , Apr 10, 2005
            Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya Aji. Semoga beliau mendapat tempat yang baik dan tenang di sisi-Nya.
            Semoga Aji dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan penghiburan. amen.

            bersama doa yang tulus,
            Kip & Kiki King

> [...]
            > Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk

            Sign-up for Ads Free at Mail.com
            http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
          • batAlex Gunawan
            Message 5 of 9 , Apr 11, 2005
              ALEX ATAS NAMA PRIBADI MENYATAKAN TURUT BERBELA SUNGKAWA YANG
              SEDALAM-DALAMNYA...

            • I Nengah Budi Setiawan
              Message 6 of 9 , Apr 11, 2005
                budi juga turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya aji. Semoga arwah beliau tenang di sisiNya.

                buat teman-teman sekedar informasi aja, budi dah balik ke bali, ngga balik ke jogja lagi. apabila perlu dengan budi, telpun atawa sms aja ke nomor hp 0817278735, atao no rumah 0361 284236, dan buat teman-teman yang laen maju terus yah dengan peace gen, aku menantikan sesuatu yang lebih fantastik dari kegiatan kita. Maaf kemarin budi ngga bisa membantu secara maksimal dan baru sekarang bisa walo sekedar ngisi di milis.

                aku akan sangat merindukan kalian semua..

                Daruki King <kiki@...> wrote:
> [...]

                > Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk

                budi punya gaweee

              • I Nengah Budi Setiawan