lelayu

  • safina nabila
    Message 1 of 9 , Apr 9 5:55 PM
      lelayu, telahmeninggal dunia, Bp Suhardi (bapaknya mas
      AJi)
      telah dikembumikan di wonosari, hari sabtu 9 april 2005 di
      wonosari
      bagi temen2 peace gen yang ingin turut berbela sungkawa,
      dapat datang ke rumah mas aji, tepatnya : stadion baru
      sleman paingan ke barat, jalan tanah, lalu ke
      selatan...bingung ya...tanya sama yang sudah ke sana
      dah...
      peace generation turut berbela sungkawa. semoga di terima
      di sisi Tuhan yang maha Esa, dan keluarga diberi
      kekuatan..amin....
      mas aji, ttep berjuang ya ! kata Chiku, kamu imut loh....

      Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk wilayah Jawa Timur.
      Informasi selengkapnya di www.telkomnetinstan.com atau hub 0800-1-INSTAN (467826)
    • safina nabila
      Message 2 of 9 , Apr 9 5:56 PM
        halo temen2...seneng deh, ketemu peace generation sabtu
        sore kemaren...forum dah ditutup, tapi masih ada forum2
        kecil lainnya...sampe surup2 gitu...yang naek naek ke
        puncak gunung, hayo, ngapain aja ? ;)

        eh, gini lo, peace generation dapet undangan dari sheep,
        ada training community based self reliant peace building,
        utk 2 org putra putri. acaranya tgl 18-22 april (nginep,
        jadi yg kuliah mesti bolos kuliah dari snein sampe jumat,
        mungkin bisa diusahakan minta surat dari sheep, kalau2
        dosennya butuh)...nah, yang bisa mewakili peace generation
        mesti org yg tepat kan, yakni org yg ngerti ttg peace
        generation (karena disini kita diminta utk cerita ttg
        peacegen, kegiatannya, dinamikanya, dan gimana aja dari
        dulu ampe sekarang...trus yg pasti n lebih penting, yg
        ikut training ini kudu konsisten n berkomitmen utk
        membangun peace generation (inget, belajar ttg peace
        building loh), juga kudu membagi ilmunya pada temen2 peace
        gen yg lain yg nggak ikut...jadi habis training nggak
        melayang entah ke dunia mana gitu loh...nah2, kemaren
        sabtu kita dah bahas ttg ini, tapi diantara yg dateng
        tampaknya masih malu2 utk mengatakan bahwa, "Aku tertarik
        dan org yg tepat!"
        sososo, buat temen2 peace gen yang pingin ikut trainig
        ini, bisa ngubungi hani 085228020409 dan angky
        08157954743, sms boljug deh, tulis nama n alasan bahwa
        kamu org yg tepat....karena undangan kuterima tgl 8 n tgl
        9 baru ketemu temen2, smsnya ditunggu sampe tgl 11 april
        yah..buruan deh...eh iya, trainingnya pake bahasa inggris,
        akrena mendatangkan org dari luar. paling nggak kita bisa
        ngomong n nangkep kata2 bahasa inggris...gak pake toefl
        kok..beneran ya, ditunggu lo....

        hani
        Message 3 of 9 , Apr 9 5:58 PM
        • mas didi
          Message 4 of 9 , Apr 10 7:36 AM
            aku turut berduka cita atas meninggalnya bapaknya Aji..., moga2 Allah SWT mengampuni segala dosa2 beliau..., yg tabah Ji...., udah lama gak ketemu yah...

          • Daruki King
            Message 5 of 9 , Apr 10 7:58 PM
              Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya Aji. Semoga beliau mendapat tempat yang baik dan tenang di sisi-Nya.
              Semoga Aji dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan penghiburan. amen.

              bersama doa yang tulus,
              Kip & Kiki King

> [...]
              > Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk

              Sign-up for Ads Free at Mail.com
              http://promo.mail.com/adsfreejump.htm
            • batAlex Gunawan
              Message 6 of 9 , Apr 11 12:38 AM
                ALEX ATAS NAMA PRIBADI MENYATAKAN TURUT BERBELA SUNGKAWA YANG
                SEDALAM-DALAMNYA...

              • I Nengah Budi Setiawan
                Message 7 of 9 , Apr 11 1:49 AM
                  budi juga turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya aji. Semoga arwah beliau tenang di sisiNya.

                  buat teman-teman sekedar informasi aja, budi dah balik ke bali, ngga balik ke jogja lagi. apabila perlu dengan budi, telpun atawa sms aja ke nomor hp 0817278735, atao no rumah 0361 284236, dan buat teman-teman yang laen maju terus yah dengan peace gen, aku menantikan sesuatu yang lebih fantastik dari kegiatan kita. Maaf kemarin budi ngga bisa membantu secara maksimal dan baru sekarang bisa walo sekedar ngisi di milis.

                  aku akan sangat merindukan kalian semua..

                  Daruki King <kiki@...> wrote:
> [...]

                  > Akses Internet TELKOMNet-Instan beri Diskon s.d. 50 % khusus untuk

                  budi punya gaweee

                • I Nengah Budi Setiawan