Sedikit Joke..

  • bisnisuanghalal
    Message 1 of 1 , Apr 8 6:10 AM
      Konon, disebuah Klinik Bersalin. Tiga calon bapak menunggu istri
      melahirkan. Bapak bapak ini ada yg keturunan Suroboyo, Betawi dan
      Madura.
      Tak lama kemudian dokter muncul dari kamar bersalin dan
      menghampri mereka sambil berkata:

      "Pak Suroboyo, selamat ya, istri bapak melahirkan anak kembar Dua"

      "Matur Nuwun dok, jumlahnya cocok dengan tempat saya bekerja, pabrik
      kacang dua kelenci." jawab Pak Suroboyo bangga.

      Berikut, pak Dokter menghampiri Pak Betawi : "Pak Betawi, selamat ya,
      istri bapak melahirkan kembar tiga"

      "Makasih, dokter, gue bilang juga ape, kerje di pabrik mobil Tige
      Berlian" komentar sang Betawi.

      Giliran sang dokter menghampiri Pak Madura, tiba tiba Pak Madura
      pingsan.
      Dokter dan perawat seantero rumah bersalin kalang kabut
      memberikan pertolongan darurat. Setelah siuman, sang
      dokter bertanya: "Ada apa pak Madura?, sampeyan koq semaput. Tenang
      sajalah. Ndak apa-apa. Istri melahirkan itu kan biasa. Sampeyan harus
      bersyukur karena istri sampeyan telah juga melahirkan dengan selamat."

      Dengan memelas Pak Madura berkata: "Adddduuuu dok, yung biyung!.
      Apa anak saya juga kembar?"

      "Kalau kembar kenapa?" tanya sang dokter tak mengerti.

      Sambil memegang erat erat tangan sang dokter, Pak Madura. berkata:
      "Itu tadi Dok, Pak Suroboyo bekerja di kacang dua kelinci, istrinya
      melahirkan kembar dua. Pak Betawi kerja di Tiga berlian, dapat kembar
      tiga.

      Lhaaa... deremmaa dokk...saya gimanaaaa, pak dokter........?????
      Saya satpam di Auto 2000.......!!!!!!

      Jika Anda Bisa Mengetik Dan Mengakses Internet, Anda Sudah Memiliki
      Syarat Yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang Secara Melimpah Dari
      Internet - Hanya Jika Anda Tahu Rahasianya.
      Info selengkapnya dapat Anda lihat di:
      http://goldgenerator.cjb.net