Re: [PeaceGeneration] alo Teman!!esp. yg mau ikutan UM!!!und Astrid

    Message 1 of 1 , Apr 4, 2005

      Hallo semua.................

      pa kabar???terutama yang pada rajin kumpul di hari sabtu

      he he kayak aldi aku juga suka absen

      namun sabtu besok akan aku usahakan

      kan udah selesai midnya, dua hari lagi dhink

      Ayo berjuang teman2 he he padahal males banget ya tapi Chayyo.....

      Eh ada beberapa temen niy yang ikutan Um lagi, besok minggu ya...

      Chayyo ya guys...moga impian kalian tercapai...hiks jadi pengin tapi males belajar lagi he he.....

      Kutunggu traktirannya kalo kalian ketrima =P

      Buat astrid: dateng ya Trid besok sabtu, aku mo ganti uangnya ok??

      Trus mo cerita niy ttg acara di geronimo

      hari selasa jam 9 malem namanya radio gelap he he...

      coba de kalian dengerin n coba kalian telpon bebas untuk siapa aja tapi g usah nyebut nama, asyik kan jadi bisa marah2 n sok romantis juga bisa, kayake asyik tho coba aja dengerin de....

      ya udah gitu aja...see ya...

      Do you Yahoo!?
      Better first dates. More second dates. Yahoo! Personals