Re: [PeaceGeneration] hasil rapat tgl 26 maret 2005, balairung utara

  • Tri Sulistianing Astuti
    Message 1 of 3 , Mar 29, 2005
      gudlak buat acaranya..aku mendukung dari sini..
      bagi teman2 yang merindukanku, tenanglah 3 minggu lagi aku balik ke Jogja.terima kasih ya dah ngasitau kabar Luthfiku:)

      prisca arfines <bigawigahuga@...> wrote:
      bukannya aku bloon ya
      tapi mos tuh apa sih?
      masa orientasi skolah?
      trus emangnya kita mo ngapain?
      maap aku g dateng so ceritain donk!!!!!
      oh ya hepi easter ya bwt yg ngrayain!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

      Muhadi Tri <pc_design2003@...> wrote:

      agenda kemarin bahas persiapan pelatihan buat mos.

      konsep acara belum selesai, masih ada beberapa alternatif pilihan.trus kalo bisa Sabtu depan semua ngumpul, soalnya harus segera diselesaikan.

      Jangan lupa kalo datang bawa juga konsep temen temen, kira kira acara buat pelatihan mos mau dibuat seperti apa, satu lagi yang paling penting BAWA MAKANAN.

      KHUSUS BUAT MBAK ANING YANG LAGI DI JAKARTA

      cepetan balik ke Jogja! kasihan mas Lutfi, aku kemarin lihat dia pas kumpul sepertinya gak punya semangat, pokoknya kasihan banget. sayang nya aku gak bawa kamera, so gak fotonya mas lutfi yang lemes gak punya semangat gak bisa dikirim. aku (gak tau , moga2 didukung temen2 peace gen) minta mbak aning buat segera balik ke Jogja!, makasih! [cuma bercanda kok, gak balik-balik juga gpp]

      --Tri Sulistianing Astuti--

      Do you Yahoo!?
      Yahoo! Mail - now with 250MB free storage. Learn more.