hasil rapat tgl 19 maret 2003, balairung utara

  • dhite Kote
    Message 1 of 4 , Mar 20 3:01 AM
      allow l, eh, maaf juga aku ga pernah ikut rapat. tapi kebetulan rapat
      kemaren aku ikut yang di balairung utara jam 3 ( akhirnya balik ke sana
      lagi.... )
      hasil rapat kemaren :

      1. tgl 27 april pisgen ngadain PIKNIK BESAR ke pantai trisik n makan2. wajib
      ikut!!!
      2. pembahasan tentang basecamp pisgen akan dilakukan secara bertahap
      3. agar semua berita pisgen dapat di ketahui para buaya mulai sekarang ada
      messege Link, jadi tiap orang wajib nyebarin pesen ke yang lain... teknisnya
      nyusul yo angel njelaskene.
      4. distribusi VCD PION 2005 segera dilaksanakan untuk luar kota dan dalam
      kota biayanya 30.000 pesen ke dite, wiwit, ayik ( ayo bantuin kita masih
      kurang orang nih )
      5. pisgen memutuskan untuk mengadakan rapat rutin tiap hari sabtu tempat
      balairung utara jam 3 TILL DROPPPPPP!!! dengan agenda pertama membahas
      tentang "mos sma yang anti kekerasan"

      ketokke mung kuwi deh.... OK, rapat besok dateng ya dijamin serrruuuu!!!!

      i Tri <pc_design2003@...>
      >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      >Subject: [PeaceGeneration] minta maaf
      >Date: Tue, 15 Mar 2005 19:21:31 -0800 (PST)
      >

      >Hai temen2, maaf kemarin gak bisa ikut ngumpul, aku ke surabaya. Hari ini
      >(Rabu, 16 MAret 2005) rencana mo ke tempat Cindy, ada yang mo titip pesan?
      >
      >Kemarin bahas apa? kalo ada yang penting segera masukkan lewat email dong,
      >supaya yang lain uga tau hasil ngumpulnya kemarin!
      >
      >Makasih atas info nya!

      > Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.

      Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
      http://search.msn.com/
    • dhite Kote
      Message 2 of 4 , Mar 24 11:13 PM
        TABIK!

        aku mau nglaporin perkembangan observasi kontrakan bwt basecamp PISGEN:
        Hari senin Tgl 21 aku dibritau wiwit kalo ada kontrakan murah n bagus di
        daerah pogung, langsung aku telpon soni biar kita ber tiga bisa liat kesana
        tapi hari selasa pada sibuk jadi diputuskan hari rabu jam5 kita kesana,
        walhasil kontrakannya udah di booking sama orang selama 2 tahun...hiks
        tempatnya bagus ada teras, dapur 1 kamar 3 Km 1, plus ada loteng di atas (
        kereeeen koyo rumah ninja!!!!)

        perjalanan kita lanjutkan ke rumah tetangga yang dikontrakkan juga tapi
        jalannya SUUUEMpiiit bgt, lantainya semen dan gelap, harganya 4 juta per
        tahun

        kemaren aku nyari juga trus dapet rumah di daerah swakarya ( gading mas ke
        barat ) tapi tempatnya kecil,lantai semen kamar 4 garasi1 Km1 dia minta
        pertahunnya 6 juta

        demikian laporan saya, yang lain nyari juga YA!!! thx