ayo "galakkan" acara kita bln oktober DAB! :)

  • masdidi2003
    Message 1 of 5 , Jul 29 3:02 AM
      ALoo, buat anak2 PIGEON, ayo rapatkan barisan kompi kita untuk mbuat
      acara cukup gede, dan butuh sumbangsih pikiran dan otot kalian, di
      bulan oktober, TGL 28, bertepatan dgn SOEMPAH PEMOEDA, tema yang akan
      kita angkat berkisar mengenai dialog antar budaya dan agama, karena
      mengingat di kota JOGJA ini terdapat berbagai pemoeda dr berbagai
      daerah berikut komunitasnya masing2, maka ada suatu gagasan untuk
      mbuat acara tersebut, rencana tema yang kita "HARMONY IN DIVERSITY".

      Untuk info kapan ngumpul2, harap ke mbak Aning.
      Demikian Woro2 ini aku buat, sekian dan maturnuwun,
      SALAM PEACE BUAT SEMUA.
    • sigit andhirahman
      Message 2 of 5 , Aug 13, 2003
        halo cah,
        gimana kabar
        sorry tidak bisa pulang jogja masih sibuk KKN.lagipula
        yang dikangeni ada disini sih! tapi aku juga kangen
        kalian semua juga.Selamat bagi yang ke korea jangan
        lupa oleh-olehnya!

        eh ngomong-ngomong tentang program cari "kakak" bagi
        kalian semua , sepertinya masih jauh dari harapan,
        sepertinya cuma nambah 'adik' lagi
        ya nasib. selalu kalah start.

        tapi jangan khawatir masih ada waktu, caiyyo!!

        ok, kayaknya memang kita perlu segera bersiap, sorri
        sekali lagi PICnya lagi liburan.

        sampai ketemu lagi
        tetap semangat!

        http://sitebuilder.yahoo.com
      • M. Riza Hanafi
        Message 3 of 5 , Aug 14, 2003
          salam kasih semesta

          ternyata melalui jalan kkn pun sigit masih belum bisa mendapatkan pendamping. aku turut berduka untuk itu. sabar git,kita nggak akan pernah tahu siapa jodoh kita. ketika waktunya tlah tiba, dia akan datang tuk mengetuk hatimu dengan tiba-tiba. bahkan, tanpa kau sadari. hidup jomblo.

          kayaknya aku pun harus mulai berfikir tentang kuasa tuhan atas jodoh.

          eh...aku kemarin dapet telpon dari yayasan imanuel jakarta. mereka minta profil organisasi kita. aku hanya menjelaskan sedikit, trus aku janji mko ngirim profil lebih lengkapnya lewat imel. mereka, katanya, tahu peace generation dari internet. hayo...sapa bertanggung jawab atas ini? trus kok bisanya no telpon yang dicantumkan no hpku. bagaimanapun juga, hoooiiiii piye ki...ada yang masih menyimpan profil kita ga? kalo ada di serahkan ke kosan dong.

          hai smua...apakabar? (basi banget)

          salam kasih semesta
          M. Riza Hanafi
          @->->--<-<-@
          satu-satunya

          nb:
          tuk ayik: sori ga bs bls sms karena ga punya pulsa. gmana "L"nya?
          tuk aning: jadi nggak nongkrong di boulevardnya?
          tuk hani: oleh oleh......
          tuk pak takmir: dapet pesen dari hani neh, piye menyampaikannya ke dirimu?
          tuk reza: eh ... beberapa data pisskem ada di aku loh
          tuk angki: makasih do'amu ki, tapi kayaknya gagal deh.
          buat kiki: aduhhhhhhh, mbak kiki, jadi kangen deh
          buat koko: aduhhhhhhh, mas koko, benci aku
          buat dite: potongan rambutmu, sumpah, wagu
          buat astrid: ternyata kamu bener-bener pakek tindik di bibir ya...kapan di pusernya?
          buat rara: hoiiiii kamu dmanaaaaaaaaaaaa? jangan ngilannnnnng
          buat azhar: jaga mbak khusnul, dia kayaknya baik.
          buat sigit dan yang masih jomblo: heheeh santai aja mas. aku bersama kalian kok.
          buat yang lain: keep the spirit of peace

> [...]
          >ya nasib. selalu kalah start.
          >
          >tapi jangan khawatir masih ada waktu, caiyyo!!
          >
          >ok, kayaknya memang kita perlu segera bersiap, sorri

          Need a new email address that people can remember
          Check out the new EudoraMail at
          http://www.eudoramail.com
        • dhite bayu nugroho
          Message 4 of 5 , Sep 7, 2003
> [...]
            >
            >sampai ketemu lagi
            >tetap semangat!

            >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design software

            Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
          • kamal
            Message 5 of 5 , Sep 11, 2003
              On Sun, 07 Sep 2003 16:15:18 +0700
              "dhite bayu nugroho" <shiro_bizkit@...> wrote:

              >WAI AKU JUGA GAK..INGIN KETINGGALAN SANTAI WAIII... BESOK JUMAT AKU KE BASE CAME..................

              "Instan Diskon Setiap Hari"...
              Setiap hari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
              Dan setiap Hari Libur..
              berlaku mulai 1 September - 31 Desember 2003,
              Khusus Jawa Timur...