Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Fwd: [misakampus] Fwd: Agak porno loh!!!!

Expand Messages
  • kamal
    On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT) ... besok aku ke base came pulang sekolah...........
    Message 1 of 10 , Sep 11, 2003
    • 0 Attachment
      On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
      kokok caroko <assisijay@...> wrote:
      >
      >
      >---------------------------------
      >Do you Yahoo!?
      >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
      >software

      besok aku ke base came pulang sekolah...........
      ===========================================================================================
      "Instan Diskon Setiap Hari"...
      Setiap hari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
      Dan setiap Hari Libur..
      berlaku mulai 1 September - 31 Desember 2003,
      Khusus Jawa Timur...
      ===========================================================================================
    • kamal
      On Thu, 11 Sep 2003 21:07:24 +0700 ... =========================================================================================== Instan Diskon Setiap
      Message 2 of 10 , Sep 11, 2003
      • 0 Attachment
        On Thu, 11 Sep 2003 21:07:24 +0700
        "kamal" <k-mal_02@...> wrote:
        >On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
        > kokok caroko <assisijay@...> wrote:
        >>
        >>
        >>---------------------------------
        >>Do you Yahoo!?
        >>Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
        >>software
        >
        >besok aku ke base came pulang sekolah...........
        >===========================================================================================
        >"Instan Diskon Setiap Hari"...
        >Setiap hari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
        >Dan setiap Hari Libur..
        >berlaku mulai 1 September - 31 Desember 2003,
        >Khusus Jawa Timur...
        >===========================================================================================
        >
        >------------------------ Yahoo! Groups Sponsor
        >
        >To unsubscribe from this group, send an email to:
        >PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
        >
        >
        >
        >Your use of Yahoo! Groups is subject to
        >http://docs.yahoo.com/info/terms/
        >
        >mas pesan nya oake bahasa normal aja

        ===========================================================================================
        "Instan Diskon Setiap Hari"...
        Setiap hari jam 10 malam sampai jam 7 pagi
        Dan setiap Hari Libur..
        berlaku mulai 1 September - 31 Desember 2003,
        Khusus Jawa Timur...
        ===========================================================================================
      • kamal
        On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT) ... =========================================================================================== TELKOMNet INSTAN :
        Message 3 of 10 , Sep 19, 2003
        • 0 Attachment
          On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
          kokok caroko <assisijay@...> wrote:
          >
          >
          >---------------------------------
          >Do you Yahoo!?
          >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
          >software

          >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
          ===========================================================================================
          TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
          ===========================================================================================
        • shatila palestins
          Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete
          Message 4 of 10 , Sep 21, 2003
          • 0 Attachment
            Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

            kamal <k-mal_02@...> wrote:
            On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
              kokok caroko <assisijay@...> wrote:

            >
            >---------------------------------
            >Do you Yahoo!?
            >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
            >software

            >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
            ===========================================================================================
            TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
            ===========================================================================================


            To unsubscribe from this group, send an email to:
            PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



            Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


            Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger
          • M. Riza Hanafi
            buat ina tamara yang lagi bete abis.... harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi.
            Message 5 of 10 , Sep 22, 2003
            • 0 Attachment

              buat ina tamara yang lagi bete abis....

              harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
              buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
              buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
              ---
              M. Riza Hanafi
              @->->--<-<-@
              satu-satunya
              
              --------- Original Message ---------
              DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
              From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
              To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
              Cc:

              Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

              kamal <k-mal_02@...> wrote:
              On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                kokok caroko <assisijay@...> wrote:

              >
              >---------------------------------
              >Do you Yahoo!?
              >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
              >software

              >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
              ===========================================================================================
              TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
              ===========================================================================================


              To unsubscribe from this group, send an email to:
              PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


              Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

              To unsubscribe from this group, send an email to:
              PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



              Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

            • M. Riza Hanafi
              buat ina tamara yang lagi bete abis.... harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi.
              Message 6 of 10 , Sep 22, 2003
              • 0 Attachment

                buat ina tamara yang lagi bete abis....

                harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
                buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
                buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
                ---
                M. Riza Hanafi
                @->->--<-<-@
                satu-satunya
                
                --------- Original Message ---------
                DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
                From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
                Cc:

                Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

                kamal <k-mal_02@...> wrote:
                On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                  kokok caroko <assisijay@...> wrote:

                >
                >---------------------------------
                >Do you Yahoo!?
                >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
                >software

                >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
                ===========================================================================================
                TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
                ===========================================================================================


                To unsubscribe from this group, send an email to:
                PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


                Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                To unsubscribe from this group, send an email to:
                PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

              • M. Riza Hanafi
                buat ina tamara yang lagi bete abis.... harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi.
                Message 7 of 10 , Sep 22, 2003
                • 0 Attachment

                  buat ina tamara yang lagi bete abis....

                  harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
                  buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
                  buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
                  ---
                  M. Riza Hanafi
                  @->->--<-<-@
                  satu-satunya
                  
                  --------- Original Message ---------
                  DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
                  From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
                  To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
                  Cc:

                  Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

                  kamal <k-mal_02@...> wrote:
                  On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                    kokok caroko <assisijay@...> wrote:

                  >
                  >---------------------------------
                  >Do you Yahoo!?
                  >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
                  >software

                  >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
                  ===========================================================================================
                  TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
                  ===========================================================================================


                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


                  Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                  To unsubscribe from this group, send an email to:
                  PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                  Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.

                • luthfi widagdo eddyono
                  Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN. Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh... Btw, sharing aja
                  Message 8 of 10 , Sep 22, 2003
                  • 0 Attachment
                    Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN.
                     
                    Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh...
                     
                    Btw, sharing aja nihh---waktu maen sekaligus nempel di Tehnik, survey kecil2an nanyain yang ngeliat saat itu--- mereka pada jawab nggak donk! (red:ngerti).
                    jadi kepikiran,perlu nggak yaa.. kita membikin versi kedua (ato lebih) yang typikalnya agak beda, hingga pesan kita bisa ditangkap typikal dan latar belakang orang2 yang memang berbeda-beda.
                    Oh yaa masalah dana

                    "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:

                    buat ina tamara yang lagi bete abis....

                    harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
                    buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
                    buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
                    ---
                    M. Riza Hanafi
                    @->->--<-<-@
                    satu-satunya
                    
                    --------- Original Message ---------
                    DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
                    From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
                    To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
                    Cc:

                    Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

                    kamal <k-mal_02@...> wrote:
                    On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                      kokok caroko <assisijay@...> wrote:

                    >
                    >---------------------------------
                    >Do you Yahoo!?
                    >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
                    >software

                    >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
                    ===========================================================================================
                    TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
                    ===========================================================================================


                    To unsubscribe from this group, send an email to:
                    PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


                    Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                    To unsubscribe from this group, send an email to:
                    PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                    To unsubscribe from this group, send an email to:
                    PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


                    Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                  • shatila palestins
                    Aku punya pengalaman yang kurang lebih sama kayak Lutfi, waktu aku masang poster di UMY masa dikira in poster kampanye AIDS. Waduuuuh orang itu gak cerdas? apa
                    Message 9 of 10 , Sep 23, 2003
                    • 0 Attachment
                      Aku punya pengalaman yang kurang lebih sama kayak Lutfi, waktu aku masang poster di UMY masa dikira'in poster kampanye AIDS. Waduuuuh orang itu gak cerdas? apa posternya kurang ngena & kuarang nonjok....heeeee......
                       


                      luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...> wrote:
                      Poster kita memang bagus banget!!! dan sangat Up to date.... jika dikaitkan dengan kasus STPDN.
                       
                      Di tempel di tempat2 umum juga bagus tuuhh...
                       
                      Btw, sharing aja nihh---waktu maen sekaligus nempel di Tehnik, survey kecil2an nanyain yang ngeliat saat itu--- mereka pada jawab nggak donk! (red:ngerti).
                      jadi kepikiran,perlu nggak yaa.. kita membikin versi kedua (ato lebih) yang typikalnya agak beda, hingga pesan kita bisa ditangkap typikal dan latar belakang orang2 yang memang berbeda-beda.
                      Oh yaa masalah dana

                      "M. Riza Hanafi" <ininamaku@...> wrote:

                      buat ina tamara yang lagi bete abis....

                      harusnya kamu bangga dunk. kan ini berarti poster kita cukup memenuhi standar estetika untuk dijadikan koleksi pribadi. ini juga berarti poster kita telah dilihat orang. ambil sisi positivnya lah. kalo bete terus menerus kan ngehabisin energi. sabar ya...
                      buat temen temen yang lain: ehm...perlu ditempel di kampus selain UGM ga? buaya kecil boleh ga dapetin posternya?
                      buat buaya kecil: coba rayu buaya besar biar bisa dapet poster. posternya bagus kok
                      ---
                      M. Riza Hanafi
                      @->->--<-<-@
                      satu-satunya
                      
                      --------- Original Message ---------
                      DATE: Sun, 21 Sep 2003 08:08:24
                      From: shatila palestins <shatila_palestins@...>
                      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com, peacegeneration@yahoogroups.com
                      Cc:

                      Hey... Aku lagi sakit hati abis masa baru sabtu sore kemaren , aku masang poster kampanye kita eh gk taunya tadi barusan aku liat udah ilang...... iiiiiih bete !!! Aku teror lagi aja ............

                      kamal <k-mal_02@...> wrote:
                      On Fri, 5 Sep 2003 23:59:54 -0700 (PDT)
                        kokok caroko <assisijay@...> wrote:

                      >
                      >---------------------------------
                      >Do you Yahoo!?
                      >Yahoo! SiteBuilder - Free, easy-to-use web site design
                      >software

                      >aku tau ketua yout feir dimana!!!!!!!!!!!!!!!!!!!????????????????????????????????????
                      ===========================================================================================
                      TELKOMNet INSTAN : mudah pemakaiannya, luas jangkauannya dan sekarang ......... ada hadiahnya pula !
                      ===========================================================================================


                      To unsubscribe from this group, send an email to:
                      PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yaho o! Terms of Service.


                      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                      To unsubscribe from this group, send an email to:
                      PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.



                      To unsubscribe from this group, send an email to:
                      PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


                      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

                      To unsubscribe from this group, send an email to:
                      PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com



                      Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.


                      Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger
                    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.