Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Aku Adalah Aku

Expand Messages
  • dhite Kote
    Salam Damai, alllo pa kabar?? luamayan lama nih ga ngisi milist kliatannya temen2 peace gen lagi tergila2 friendsteran.... akibatnya makin sepi aja nih milis
    Message 1 of 5 , Feb 16 7:28 PM
    • 0 Attachment
      Salam Damai,
      alllo pa kabar?? luamayan lama nih ga ngisi milist kliatannya temen2 peace
      gen lagi tergila2 friendsteran.... akibatnya makin sepi aja nih milis kita
      hehehe. oya buat temen2 pion kita blum ngepakki barang2 yang ada di pskp
      lho.... ayok tentukan kapan.... :p sampe kebawa mimpi je... hehe
      oya, buat ajeng adjeng wida kapan nih kita kumpul lagi buat mbahas ANVR
      nya??? aku manut wae kapan wae aku iso cuma sekarang lg sibuk belajar nih...
      weeeekk. yo wis kutunggu kabar dari kalian para
      BUAyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................................
      KOTE


      >From: anti refree <nogoodrefree@...>
      >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      >Subject: Re: [PeaceGeneration] Ngamen yuk..
      >Date: Sun, 13 Feb 2005 22:16:13 -0800 (PST)
      >
      >Maap son aku ajeng ngga ngedong nih
      >bukannya ngamennya tgl 27 udah ganti ya
      >n kumpul di mana
      > kalo yg tgl 27 di filosafat ajm 1/2 6
      >bls ya...
      >biar lebih komplit
      >thx
      >
      >sony zn <sonyitem@...> wrote:
      >Hey.. for all P'Gen-ers..
      >
      >Bsk Minggu mo ad ngamen bareng sony lho.. eH,ngamen bareng2 anak P'Gen
      >ding.. dr yg angkatan atas (yg ud pny momongan) ampe yg msh dlm kandungan,
      >sMuanya dech... ajakin.. dijamin capek, pegel, tapi.... yg penting Gus
      >MuL.. (lho..???)
      >
      >
      >---------------------------------
      >Do you Yahoo!?
      >Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'
      >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
      >document.write('');
      >
      >---------------------------------
      >Yahoo! Groups Links
      >
      > To visit your group on the web, go to:
      >http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/
      >
      > To unsubscribe from this group, send an email to:
      >PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
      >
      > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
      >
      >
      >
      >---------------------------------
      >Do you Yahoo!?
      > Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

      _________________________________________________________________
      FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
      http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/
    • anti refree
      Dit, aku dah sms kok g dibales Aku kan dah hub mas Wahyu trus dia mau aja di sheep eh aku sms kamu ma ajeng tur ra dibales yo wis aku mutung .. he he g dhing
      Message 2 of 5 , Feb 20 6:42 PM
      • 0 Attachment

        Dit, aku dah sms kok g dibales
        Aku kan dah hub mas Wahyu trus dia mau aja di sheep eh aku sms kamu ma ajeng tur ra dibales yo wis aku mutung .. he he g dhing
        ya kapan enaknya
        ntar kusms lagi aja
        kalo aku tiap hari bisa tur sorean gitu
        see ya
        dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:
        Salam Damai,
        alllo pa kabar?? luamayan lama nih ga ngisi milist kliatannya temen2 peace
        gen lagi tergila2 friendsteran.... akibatnya makin sepi aja nih milis kita
        hehehe. oya buat temen2 pion kita blum ngepakki barang2 yang ada di pskp
        lho.... ayok tentukan kapan.... :p sampe kebawa mimpi je... hehe
        oya, buat ajeng adjeng wida kapan nih kita kumpul lagi buat mbahas ANVR
        nya??? aku manut wae kapan wae aku iso cuma sekarang lg sibuk belajar nih...
        weeeekk. yo wis kutunggu kabar dari kalian para
        BUAyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................................
        KOTE


        >From: anti refree <nogoodrefree@...>
        >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        >Subject: Re: [PeaceGeneration] Ngamen yuk..
        >Date: Sun, 13 Feb 2005 22:16:13 -0800 (PST)
        >
        >Maap son aku ajeng ngga ngedong nih
        >bukannya ngamennya tgl 27 udah ganti ya
        >n kumpul di mana
        >  kalo yg tgl 27 di filosafat ajm 1/2 6
        >bls ya...
        >biar lebih komplit
        >thx
        >
        >sony zn <sonyitem@...> wrote:
        >Hey.. for all P'Gen-ers..
        >
        >Bsk Minggu mo ad ngamen bareng sony lho.. eH,ngamen bareng2 anak P'Gen
        >ding.. dr yg angkatan atas (yg ud pny momongan) ampe yg msh dlm kandungan,
        >sMuanya dech... ajakin..  dijamin capek, pegel, tapi.... yg penting Gus
        >MuL.. (lho..???)
        >
        >
        >---------------------------------
        >Do you Yahoo!?
        >Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'
        >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
        >document.write('');
        >
        >---------------------------------
        >Yahoo! Groups Links
        >
        >    To visit your group on the web, go to:
        >http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/
        >
        >    To unsubscribe from this group, send an email to:
        >PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
        >
        >    Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
        >
        >
        >
        >---------------------------------
        >Do you Yahoo!?
        >  Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

        _________________________________________________________________
        FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
        http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/



        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'


        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

      • dhite Kote
        hallo jeng, sori bgt aku ga pernah kontak, baru full konsenstrasi niy... o ya maaf juga sms mu ga tak bales aku lupa krn pas itu pulsa abis.. oya tadi aku
        Message 3 of 5 , Mar 5, 2005
        • 0 Attachment
          hallo jeng, sori bgt aku ga pernah kontak, baru full konsenstrasi niy...
          o ya maaf juga sms mu ga tak bales aku lupa krn pas itu pulsa abis..
          oya tadi aku ketemu adjeng dia juga nanyain kapan kita bisa kumpul, kamu aja
          jeng yang nentuin kapan kita kesana ntar aku manut2 aja. ok

          >From: anti refree <nogoodrefree@...>
          >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          >Subject: [PeaceGeneration] Woi Dit
          >Date: Sun, 20 Feb 2005 18:42:20 -0800 (PST)
          >
          >
          >Dit, aku dah sms kok g dibales
          >Aku kan dah hub mas Wahyu trus dia mau aja di sheep eh aku sms kamu ma
          >ajeng tur ra dibales yo wis aku mutung .. he he g dhing
          >ya kapan enaknya
          >ntar kusms lagi aja
          >kalo aku tiap hari bisa tur sorean gitu
          >see ya
          >dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:
          >Salam Damai,
          >alllo pa kabar?? luamayan lama nih ga ngisi milist kliatannya temen2 peace
          >gen lagi tergila2 friendsteran.... akibatnya makin sepi aja nih milis kita
          >hehehe. oya buat temen2 pion kita blum ngepakki barang2 yang ada di pskp
          >lho.... ayok tentukan kapan.... :p sampe kebawa mimpi je... hehe
          >oya, buat ajeng adjeng wida kapan nih kita kumpul lagi buat mbahas ANVR
          >nya??? aku manut wae kapan wae aku iso cuma sekarang lg sibuk belajar
          >nih...
          >weeeekk. yo wis kutunggu kabar dari kalian para
          >BUAyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................................
          >KOTE
          >
          >
          > >From: anti refree <nogoodrefree@...>
          > >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          > >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          > >Subject: Re: [PeaceGeneration] Ngamen yuk..
          > >Date: Sun, 13 Feb 2005 22:16:13 -0800 (PST)
          > >
          > >Maap son aku ajeng ngga ngedong nih
          > >bukannya ngamennya tgl 27 udah ganti ya
          > >n kumpul di mana
          > > kalo yg tgl 27 di filosafat ajm 1/2 6
          > >bls ya...
          > >biar lebih komplit
          > >thx
          > >
          > >sony zn <sonyitem@...> wrote:
          > >Hey.. for all P'Gen-ers..
          > >
          > >Bsk Minggu mo ad ngamen bareng sony lho.. eH,ngamen bareng2 anak P'Gen
          > >ding.. dr yg angkatan atas (yg ud pny momongan) ampe yg msh dlm
          >kandungan,
          > >sMuanya dech... ajakin.. dijamin capek, pegel, tapi.... yg penting Gus
          > >MuL.. (lho..???)
          > >
          > >
          > >---------------------------------
          > >Do you Yahoo!?
          > >Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'
          > >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
          > >document.write('');
          > >
          > >---------------------------------
          > >Yahoo! Groups Links
          > >
          > > To visit your group on the web, go to:
          > >http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/
          > >
          > > To unsubscribe from this group, send an email to:
          > >PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
          > >
          > > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
          > >
          > >
          > >
          > >---------------------------------
          > >Do you Yahoo!?
          > > Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'
          >
          >_________________________________________________________________
          >FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now!
          >http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/
          >
          >
          >Yahoo! Groups SponsorADVERTISEMENT
          >document.write('');
          >
          >---------------------------------
          >Yahoo! Groups Links
          >
          > To visit your group on the web, go to:
          >http://groups.yahoo.com/group/PeaceGeneration/
          >
          > To unsubscribe from this group, send an email to:
          >PeaceGeneration-unsubscribe@yahoogroups.com
          >
          > Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
          >
          >
          >
          >---------------------------------
          >Do you Yahoo!?
          > Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'
          >
          >---------------------------------
          >Do you Yahoo!?
          > Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'

          _________________________________________________________________
          Express yourself instantly with MSN Messenger! Download today it's FREE!
          http://messenger.msn.click-url.com/go/onm00200471ave/direct/01/
        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.