Re:PeaceGeneration i'mcoming

  • we_with cuakep
    Message 1 of 3 , Feb 13, 2005
      Hi Peace Gen
      Knalin yah ni anggota baru jebolan "peace camp" 2005 di Wanagama
      Orang paling gampang dikenali dari ciri2 rambutnya....,ciyeeee
      Wah aku ngerasa beruntung bisa masuk peace camp kmaren, siipp banget
      Kayak nemuin keluarga baru yang bisa nerima semua perbedaan
      bayangin aja 5 hari yang cair untuk hal2 yang sensitif
      Wes pokoke thanx peace gen for peace camp

    • zzz the buzzzzerrr
      Message 2 of 3 , Feb 13, 2005
        Hi all .
        Sari aku dapet email sms dari Puji .Plz bilangin sama Puji aku seneng kalo bisa jd temen smsnya .. tp aku tu nggak punya hp. En tolong berikan imelku padanya .
        Irung jambu jangan ngilang donk.Miss u loh .
        Semua kemaren temen2 peacecamp mo ngamen tgl 27 feb di UGM jam 6  mulai keliling,jam 5 30 ngumpul di panjat tebing filsafat , parkir urus sendiri .Kalo terlambat nyusul.Yg pasti sanksinya moral aja krn temen2 ikut peacecamp diseleksi dr sekian orang sayang banget kalo nggak ngapa -ngapain..

        aku nggak tau ini cukup jelas nggak krn aku nulis dengan kondisi tubuh payah .Flu. Tanyain ke yg hadir hari itu ya.
        Dasar escort.
        ziza

        Aku udah daftar di friedsnter loh.
        Diadd ya .
        Mungkin akunya yg gatek tp caranya nggunain gimana emang ??

        Do you Yahoo!?
        Yahoo! Search presents - Jib Jab's 'Second Term'
      • Daruki King
        Message 3 of 3 , Feb 15, 2005
          Hi Peace Generations!!!

          gimana acara camp kemarin? koq nggak ada yang upload satupun foto-foto kalian di mailist sih... aku khan juga pengen liat wajah generasi baru peace :P
          Aku denger sedikit cerita dari Vicki...

          alright, look forward hearing from you guys...!!

          love,
          kiki
          www.daruki.com

          Sign-up for Ads Free at Mail.com