Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

hallo mb atin

Expand Messages
  • dhite Kote
    wah mbak atin hebat!!!!!!!!! masuk ke balkon lho profilmu... sipppp keep up the work ... _________________________________________________________________
    Message 1 of 5 , Feb 7, 2005
    • 0 Attachment
      wah mbak atin hebat!!!!!!!!!
      masuk ke balkon lho profilmu... sipppp keep up the work

      >From: atin prabandari <atinprabandari@...>
      >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      >To: peacegeneration@yahoogroups.com
      >Subject: [PeaceGeneration] Fwd: {blue HIers} Double Standards (HI
      >bang-getz!)
      >Date: Fri, 4 Feb 2005 01:47:18 +0000 (GMT)
      >
      >
      >
      >Note: forwarded message attached.
      >
      >
      >---------------------------------
      > Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
      >Download Messenger Now
      ><< message5.txt >>

      _________________________________________________________________
      Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
      http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/
    • atin prabandari
      makasih dithe..itu karena mereka ga tau mo profilin siapa hehehe... wah aku malah ra dikandani kok nek wis terbit, ra mutu tenan... dhite Kote
      Message 2 of 5 , Feb 7, 2005
      • 0 Attachment
        makasih dithe..itu karena mereka ga tau mo profilin siapa hehehe...
        wah aku malah ra dikandani kok nek wis terbit, ra mutu tenan...

        dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:
        wah mbak atin hebat!!!!!!!!!
        masuk ke balkon lho profilmu... sipppp keep up the work

        >From: atin prabandari <atinprabandari@...>
        >Reply-To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        >To: peacegeneration@yahoogroups.com
        >Subject: [PeaceGeneration] Fwd: {blue HIers} Double Standards (HI
        >bang-getz!)
        >Date: Fri, 4 Feb 2005 01:47:18 +0000 (GMT)
        >
        >
        >
        >Note: forwarded message attached.
        >
        >
        >---------------------------------
        >   Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
        >Download Messenger Now
        ><< message5.txt >>

        _________________________________________________________________
        Don't just search. Find. Check out the new MSN Search!
        http://search.msn.click-url.com/go/onm00200636ave/direct/01/



        Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

      • adhya larasati
        Assalamu alaikum,,, pa kabar semuwa? pertemuan kemaren Sabtu gimana? ceritain donk,,,,maaf banget yah aku nggak dateng, kereta yang membawaku ke jakarta
        Message 3 of 5 , Feb 9, 2005
        • 0 Attachment
          Assalamu'alaikum,,,

          pa kabar semuwa? pertemuan kemaren Sabtu gimana?
          ceritain donk,,,,maaf banget yah aku nggak dateng,
          kereta yang membawaku ke jakarta brangkat jam9 waktu
          itu jadi ga keburu deh kalo mo mampir ke PSKP.
          sekarang juga masiy di jakarta. Merantau....hihihi...
          jumat kemaren aku udah kasiin piagam ke Natalie, dia
          keliatan seneng kok cuman agak bingung ajah kenapa kok
          piagamnya dalam bahasa inggris. Mungkin karna dia
          pikir, "ni acara kan orang2 indonesia nyang bikin
          GITOU LOH!!!". trus aku bilang aja ilham yang
          kebetulan lewat"mungkin karna disupport ma Quaker
          kalik, international foundation!"
          ya udah de gitu ajah...ayo donk ramaikan milis
          PeaceGen....!!!

          love,
          adhya



          __________________________________
          Do you Yahoo!?
          Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
          http://my.yahoo.com
        • anti refree
          eh udah dijawab belum tho adya? tapi setahuku sih pertemuannya mbicarain follow up sekalian bagi sertifikat gitu tapi yg dateng sekitar 15an trus minggu kita
          Message 4 of 5 , Feb 13, 2005
          • 0 Attachment
            eh udah dijawab belum tho adya?
            tapi setahuku sih pertemuannya mbicarain follow up sekalian bagi sertifikat gitu tapi yg dateng sekitar 15an
            trus minggu kita rapat evaluasi lho
            n kemarin sebtu ada lutisan, kok g ikut??
            n yang terbaru tgl 27 maun ngamen di ugm kayak dulu...
            ikutan ya Dya...
            see ya

            adhya larasati <adhyauls@...> wrote:
            Assalamu'alaikum,,,

            pa kabar semuwa? pertemuan kemaren Sabtu gimana?
            ceritain donk,,,,maaf banget yah aku nggak dateng,
            kereta yang membawaku ke jakarta brangkat jam9 waktu
            itu jadi ga keburu deh kalo mo mampir ke PSKP.
            sekarang juga masiy di jakarta. Merantau....hihihi...
            jumat kemaren aku udah kasiin piagam ke Natalie, dia
            keliatan seneng kok cuman agak bingung ajah kenapa kok
            piagamnya dalam bahasa inggris. Mungkin karna dia
            pikir, "ni acara kan orang2 indonesia nyang bikin
            GITOU LOH!!!". trus aku bilang aja ilham yang
            kebetulan lewat"mungkin karna disupport ma Quaker
            kalik, international foundation!"
            ya udah de gitu ajah...ayo donk ramaikan milis
            PeaceGen....!!!

            love,
            adhya


                       
            __________________________________
            Do you Yahoo!?
            Meet the all-new My Yahoo! - Try it today!
            http://my.yahoo.com




            Do you Yahoo!?
            Yahoo! Mail - Easier than ever with enhanced search. Learn more.

          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.