Join VKey,Satu-satunya Bisnis Pulsa Garansi 100% Uang Kembali!

  • kumala_jr
    Message 1 of 1 , Feb 2, 2005
      Join VKey, satu-satunya bisnis pulsa terlaris yang memberikan
      GARANSI 100% Uang Kembali.
      Dapatkan PASIF INCOME TAK TERBATAS sesuai keinginan Anda
      dan VOUCHER ISI ULANG GRATIS terus-menerus.
      Keterangan lengkap di http://www.pulsamu.cjb.net

      Modal sangat kecil, hanya Rp.100 ribu sekali seumur hidup.
      Anda bisa mendapatkan komisi tanpa harus belanja pulsa tiap
      bulan! Beda sama sekali dengan bisnis pulsa sejenis yang
      mengharuskan belanja pulsa tiap bulan baru bisa dapat bonus.

      Jumlah member saat ini telah mencapai 29 ribu orang,
      dengan 200 orang lebih mendaftar setiap hari!

      Bayangkan, pada tanggal 3 Januari 2005 jumlah member di VKey
      ada 17500 orang dan tanggal 27 Januari 2005 jumlah member
      di VKey telah menjadi 26100 orang.

      VKey,bisnis pulsa terbaik dan terlaris saat ini, menggunakan
      sistem yang unik, memberikan 4 macam komisi yaitu
      komisi sponsor, komisi pasangan,komisi voucher isi ulang,
      dan komisi bulanan!

      VKey, adalah sebuah perusahaan e-commerce yang selalu tepat waktu
      membayar komisi tiap member, dengan syarat terakumulasi minimal
      Rp. 80 ribu.Pembayaran komisi dilakukan seminggu sekali.

      Pembayaran komisi dilakukan setiap Senin, dan pengisian Voucher
      Isi Ulang dilakukan setiap Jum'at dan perhitungan komisi bulanan
      dilakukan setiap tanggal 10.

      Salah satu leader grup kami yaitu Bapak Joko Akhirman dengan
      id=vka00044 telah mensponsori 118 orang dan memiliki
      jumlah member aktif 2000 orang dan telah mendapatkan
      komisi lebih dari 15 juta rupiah.

      Lalu salah satu upline saya, Ibu Yuliana denga id=vka03665
      memiliki jumlah member aktif lebih dari 500 orang dan
      telah mendapatkan komisi lebih dari 5 juta rupiah.

      Secara pribadi, saya dengan id=vka10429 telah berhasil
      mensponsori 16 orang dengan jumlah member aktif 42 orang,
      dan telah menerima pembayaran komisi dari perusahaan
      sebesar Rp.330.000,-

      Saya join VKey 17 November 2004, tetapi mulai aktif
      promosi mulai 15 Desember 2004 sehingga perkembangan
      jumlah member aktif saya masih kecil.

      Sedangkan salah satu member saya,Lisa dengan id=vka20746,join
      VKey 15 Januari 2005, hingga tanggal 28 Januari 2005 telah
      memiliki 17 orang member aktif dan telah menghasilkan komisi
      lebih dari 200 ribu rupiah.

      Jadi, tunggu apalagi, silakan join dan baca keterangan lengkap di:
      http://www.pulsamu.cjb.net

      Anda bisa join GRATIS di situs di atas, tetapi untuk
      bisa mendapatkan komisi Anda harus melakukan aktivasi dengan
      membeli ecard VKey seharga Rp.100.000,-

      Terima kasih telah bersedia membaca email ini.
      Salam sukses selalu untuk Anda.

      KESEMPATAN TIDAK PERNAH DATANG DUA KALI, TERGANTUNG APAKAH
      ANDA MAU MENGAMBILNYA ATAU MEMBIARKANNYA BEGITU SAJA!

      KESUKSESAN ADALAH HAK SAYA BUKAN TAKDIR!

      SAMPAI JUMPA DI PUNCAK KESUKSESAN!

      Salam Sukses,

      Surijanto Kumala