cukup 4 downline, anda sudah bisa mendapatkan hasilnya

  • sianturi_amanda
    Message 1 of 1 , Dec 2, 2004
      salam rekan,
      Mari kita berbicara fakta bahwa saat ini begitu banyak network
      marketing yang ditawarkan kepada anda.Namun saya yakin banyak
      diantara anda yang merasa frustasi karena kesulitan dalam berjualan,
      kesulitan dalam memenuhi target bulanan anda,kesulitan dalam
      membentuk jaringan dan kesulitan dalam memperkenalkan bisnis anda
      kepada orang lain.

      Kalau begitu adakah bisnis yang mudah??? ADA
      saya perkenalkan bisnis yang spectakuler,praktis, mudah dan cepat
      sukses. Anda tidak perlu berjualan, tidak ada target bulanan, mudah
      dalam membentuk jaringan dan sangat diperlukan masyarakat banyak.

      Berapa biaya untuk menjadi anggota??? GRATIS
      Anda tidak perlu membaya kepada perusahan, tetapi perusahanlah yang
      akan memberikan bonus kepada anda.

      Dalam bisnis ini anda tidak disuruh untuk berjualan atau menjual
      produk perusahan.
      Untuk menjadi anggota anda hanya disyaratkan membeli produk
      perusahan sebanyak 2 buah sekali itu saja.Keanggotaan anda akan
      berlaku selamanya.
      Harga produknya Rp 23.000.
      Produknya berupa bola lampu hemat energi technologi Jerman, dan saya
      yakin bisnis ini akan cepat berkembang,karena produknya sangat
      diperlukan masyarakat banyak.

      Mungkin anda akan bertanya Legalkah perusahan ini?? atau hanya
      sekedar penipuan belaka??
      Perusahan ini adalah resmi dengan legalitas yang sah dari pihak yang
      berwenang.
      Untuk mengikuti lebih lanjutnya anda bisa lihat dalam system dan
      legalitas perusahan ini.
      cepat gabung mumpung perusahan ini belum terlalu lama lunch
      klik http://www.cvsms.biz/?reff=amanda
      kalau sudah klik tapi tetap tidak bisa di buka maka copy dan paste
      saja di halaman internet explorer yang baru.

      anda akan bisa cepat sukses jika anda mengikuti langkah-langkah
      dengan benar

      wassalam,
      Amanda Sianturi
      ==