Re: [PeaceGeneration] kamal

    Message 1 of 5 , Nov 24, 2004

      balairung syap utara tuh gedung pusat tau g?
      tempatnya rektor tu lho
      deket graha  n suka dipake maen in line skate ato sepedaan
      untuk lebih jls ttg mau ikut scp taon depan
      hub dite aja

      Do you Yahoo!?
      Meet the all-new My Yahoo! � Try it today!
    • dhite Kote
      Message 2 of 5 , Dec 2, 2004
        hallo mal, sori telat jawab. kami memang butuh bantuanmu n temen2 semua.
        piye nek kowe dadi perkap SCP 2005 soale dewe kekurangan uwong. pliss reply.
        nb : sekarang sekretariat kita di pskp ugm. come n join us...

        Message 3 of 5 , Dec 2, 2004
          hoi!pantesan gak pernah ada kabar...