  • kamal
    Message 1 of 5 , Nov 21, 2004
      >hei temen-temen ni Kamal EXS MAN Yk I. aku tu sering mengikuti perkembangan SCP lewat email internet rasanya ngak fear kalo saya hanya ngikiti lewat email, saya pingit ikutan ngumpul tapi dimanasih balairung sayap utara itu bener saya ngak tahu wis yoo........

      "Perluas Jaringan Perkawanan Anda dengan KSI PlasaCom versi baru. Nikmati pula fasilitas yg disediakan untuk masing-masing sekolah !"
    • Arez
      Message 2 of 5 , Nov 23, 2004

        buat kamal yang eks MAN YK 1,emang wajar kalo nggak tau sayap utaranya balairung,tapi tahu UGM kan? biar fair dan nggak hanya ngikutin lewat millis,nih denah lokasinya ada di bawah,kalo nggak ktemu mending tanya dmana gedung pusat ugm,nah gedung pusat tuh punya balairung...,letaknya di sayap gedung bagian utara.kalo nggak ktemu juga...,ya.......

        Do you Yahoo!?
        Meet the all-new My Yahoo! � Try it today!
        Message 3 of 5 , Nov 24, 2004

          balairung syap utara tuh gedung pusat tau g?
          tempatnya rektor tu lho
          deket graha  n suka dipake maen in line skate ato sepedaan
          untuk lebih jls ttg mau ikut scp taon depan
          hub dite aja

          Do you Yahoo!?
          Meet the all-new My Yahoo! � Try it today!
        • dhite Kote
          Message 4 of 5 , Dec 2 8:03 PM
            hallo mal, sori telat jawab. kami memang butuh bantuanmu n temen2 semua.
            piye nek kowe dadi perkap SCP 2005 soale dewe kekurangan uwong. pliss reply.
            nb : sekarang sekretariat kita di pskp ugm. come n join us...

            Message 5 of 5 , Dec 2 10:32 PM
              hoi!pantesan gak pernah ada kabar...