Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Bawa kue en coklat ya

Expand Messages
  • zzz the buzzzzerrr
    Hi semua , Salam Damai. Imel ini mengingatkanku pada kebiasaanku( heheh seneng juga ada temennya ) dlm nulis sms , keterlambatan saat melu rapat ,wakr tu nggak
    Message 1 of 3 , Nov 17, 2004
    • 0 Attachment
      Hi semua , Salam Damai.
      Imel ini mengingatkanku pada kebiasaanku( heheh seneng juga ada temennya ) dlm nulis sms , keterlambatan saat melu rapat ,wakr tu nggak kuat nanggung beban kemaren sampe2 Wida jatuhnya lumayan waktu nyoba main game di Balairung kemaren ,dan segudang kesalahan lainnya .Sebenarnya sih pingin pake imel yg dikirim dhite atau ecard , tapi mending ini aja deh.... pokoknya aku mo minta maaf atas segala kesalahanku lahir maupun batin.Buat yg ngerayaain met lebaran ya.Semoga semua sehat2 saja dan perjalanan mudiknya menarik tapi ra patio dag dig dug dan yg terpenting tentu saja oleh2.BTW nggak tau mo brubah gak tapi tgl 22atau 21 nov ( cek ke Dhite plz )di Balairung ada syawalan.. tolong ya yg mudik atau nggak .., kita dibawain kue ( sebenarnya yg diincer ini ) apalagi kalo takut yg dirumah bakalan sisa. Jgn takut ada Lexa yg seneng manizz2, Koko, mas Riza , Agus , Luthfi dll yg pasti tidak membiarkan kalian yang bawa kue pulang dengan tangan penuh .Pasti bersih deh ..
       
      Dadah ini aja jaga baik2 keselamatan saat mudik en silaturahmi supaya yg kecelakaan nggak nambah lagi.
       
      Ziza


      defriliona sjafriel <defriliona@...> wrote:
      Assalamu'alaikum....
      Hai smwa..... Aq cm mo ngucapin met lebaran..
      minal aidin wal faidzin,,,maap lahir batin ye......
      mgkn aq banyak salah (ga pernah dateng rapat)
      yah...pkk'nya met lebaran... buat yang mudik....selamat mudik...titi Dj ya...
      ole2nya jgn lupa
      dah deh.....dada babai
       
      wassalamu'alaikum.....


      chirp chirp senangnya hatiku loncat sana loncat sini lalu dapet coklat enak sekali
      tralala trilili banyak buku menarik yang bisa dibaca en difotokopi
      trus ketemu dosen cakep euuyyy
      Ada yang mau memberi ikan teri ?


      Do you Yahoo!?
      Meet the all-new My Yahoo! � Try it today!

    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.