he..he....

  • arko java
    Message 1 of 2 , Nov 11, 2004
      mas2 n mbak semua Taqabalallohuminawaminkum.Minal Aidin WAlfaidzin-Mohon Maaf Lahir dan Batin.besok gimana persiapan camp-nya?  wah aku nyesel kok wingi g ikut rapat... jebulnya itu ttg camp itu tho.yg diPPGKsnian itu? besok aku disuruh ikut sm skul-ku e.He..he..kok lucu ya... Apa ada yg bisa kubantu?ya besok sj deng.
      Semuanya: Met Mudik. Hati2 di jalan. Salam buat eyangnya yo.  Wass.

      dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:

      >From: "dhite Kote" <shiro_bizkit@...>
      >To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      >Subject: [PeaceGeneration] agenda rapat mingu 1  november
      >Date: Wed, 03 Nov 2004 13:24:55 +0700
      >
      >wahai boyo muda, peace camp dah mulai masuk tahap serius banget nih. kita
      >akan mulai masuk ke teknis bentar lagi. hari ini rabu peace camp ada
      >ngobrol2 bareng departemen sosial jam2 , besok kamis kita mbahas job
      >description kepanitiaan peace camp2005 jam1 trus besok sabtu mbahas
      >proposal
      >jam1 seperti biasa base camp sementara kita di balirung sayap utara. dateng
> [...]
      kemaren hari sabtu kita dah mbahas proposal, target proposal jadi sebelum
      lebaran. besok hari senen jam 1 di pskp ketemuan sama bobhelen (dateng
      yo!!!)  abis itu rapat sie acara peace camp insya allah tanggal 25-30
      januari. ayo teman kita butuh partisipasi kalian. the next day I'm gonna
      send time scheadule for SCP. CU!! selamat bekerja!!!!