Re: [PeaceGeneration] PUENTING!!DIBACA YA

  • zzz the buzzzzerrr
    Message 1 of 5 , Oct 25, 2004
      Bukan itu aja loh .Katanya hari senin ini ada yg mo
      nraktir ( bukan aku ). Dateng ya.Termasuk para buaya
      tua juga loh.
      Kalo ndak bisa dateng tapi mo ikut buka puasanya
      telpon aja ajeng seperti email sebelumnya .
      Nes.. ini emailku en maillist peacegen semoga mbantu .
      --- anti refree <nogoodrefree@...> wrote:

      > ayo temen2 n kakak2 kita kumpul lagi
      >
      > esp utk mbicarain buka bersama yg akan diadain tlg
      > 30 di rumah ajeng
      >
      > jl mujair 2/8 minomartani jam 4 sore
      >
      > yg tertarik bawa uang 5.000 ya n ikutan kumpul dulu
      > di balerung
      >
      > besok senin, 25 okt 2004 jam 2 siang
      >
      > buat yg g bisa dateng telp ajeng aja utk konfirmasi
      >
      > nomer telpnya 882846
      >
      > tengkyu n datang ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

      > protection around
      > http://mail.yahoo.com

      =====
      chirp chirp senangnya hatiku loncat sana loncat sini lalu dapet coklat enak sekali
      tralala trilili banyak buku menarik yang bisa dibaca en difotokopi
      trus ketemu dosen cakep euuyyy
      Ada yang mau memberi ikan teri ?
    • arko java
      Message 2 of 5 , Oct 31, 2004

        Wah, mas2 n mbak2 maaf bgt y, kmrn saya g bs dateng, krn sdh ada janjian sblmnya sm tmnku yg lg ultah. Sumimasen......! Apa hasil rapatnya?mbok tlg ada yg nulis keputusannya di internet.ok. mksh b4. Wass.

        =====

        Message 3 of 5 , Nov 1, 2004

          arko ni adjenk
          kemaren g ikut ya
          pdhl lumayan rame lho sekitar 20org gitu
          kita mbicarain peace in our neighbuorhood yg bakal diadain jan 05
          tapi kamu masih kelas 3 ya
          sayang dunk g bisa ikut
          kan belajar
          met belajar ya utk semua aja yg kelas 3 CHAYYOOOOOOOOOO

          Do you Yahoo!?
          Check out the new Yahoo! Front Page. www.yahoo.com