PUENTING!!DIBACA YA

    Message 1 of 5 , Oct 21, 2004

      ayo temen2 n kakak2 kita kumpul lagi

      esp utk mbicarain buka bersama yg akan diadain tlg 30 di rumah ajeng

      jl mujair 2/8 minomartani jam 4 sore

      yg tertarik bawa uang 5.000 ya n ikutan kumpul dulu di balerung

      besok senin, 25 okt 2004 jam 2 siang

      buat yg g bisa dateng telp ajeng aja utk konfirmasi

      nomer telpnya 882846

      tengkyu n datang ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • zzz the buzzzzerrr
      Message 2 of 5 , Oct 25, 2004
        Bukan itu aja loh .Katanya hari senin ini ada yg mo
        nraktir ( bukan aku ). Dateng ya.Termasuk para buaya
        tua juga loh.
        Kalo ndak bisa dateng tapi mo ikut buka puasanya
        telpon aja ajeng seperti email sebelumnya .
        Nes.. ini emailku en maillist peacegen semoga mbantu .
        --- anti refree <nogoodrefree@...> wrote:

> [...]
        >
        > buat yg g bisa dateng telp ajeng aja utk konfirmasi
        >
        > nomer telpnya 882846
        >
        > tengkyu n datang ya !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

        =====
        chirp chirp senangnya hatiku loncat sana loncat sini lalu dapet coklat enak sekali
        tralala trilili banyak buku menarik yang bisa dibaca en difotokopi
        trus ketemu dosen cakep euuyyy
        Ada yang mau memberi ikan teri ?
      • arko java
        Message 3 of 5 , Oct 31, 2004

          Wah, mas2 n mbak2 maaf bgt y, kmrn saya g bs dateng, krn sdh ada janjian sblmnya sm tmnku yg lg ultah. Sumimasen......! Apa hasil rapatnya?mbok tlg ada yg nulis keputusannya di internet.ok. mksh b4. Wass.

          =====

          Message 4 of 5 , Nov 1, 2004

            arko ni adjenk
            kemaren g ikut ya
            pdhl lumayan rame lho sekitar 20org gitu
            kita mbicarain peace in our neighbuorhood yg bakal diadain jan 05
            tapi kamu masih kelas 3 ya
            sayang dunk g bisa ikut
            kan belajar
            met belajar ya utk semua aja yg kelas 3 CHAYYOOOOOOOOOO

            Do you Yahoo!?
            Check out the new Yahoo! Front Page. www.yahoo.com