PENTING!!!kalo bisa datang

  • tri astuti
    Message 1 of 2 , Oct 9, 2004

      aku ditelpon Mba' Rina, representative Quacker di Yogya. Dia menginformasikan, bahwa akan ada evaluator Quacker yang datang namanya Peter. mereka pengin tahu langsung dari kita (panitia YCDP, panitia SCP< dan peserta SCP) apa yang kita rasakan setelah Camp. apakah cukup berpengarh ato nggak.

      Pokoknya butuh banget temen2 datang.

      acaranya akan diadakan di SHIEP (ntar alamat lengkap nyusul) tgl 18 Okt jam 9 -11.

      Trus Bob Helen bakal ketemu temen2 lagi tgl 20 jadi pertanyaannya disiapin ya...

      makasih

      aning