lucu banget! harus baca!

  • dondy dona
    Message 1 of 6 , Oct 3, 2004

      Note: forwarded message attached.

      Message 2 of 6 , Oct 3, 2004

        bener ngga sih

> [...]
        >lelaki.
        >
        >Jika kau menatap wanita lain, dia tuduh kau buaya...
        >Jika dia ditatap lelaki lain, dia berkata bahwa mereka mengaguminya.
        >
        >Jika kau membiayai hidupnya, dia pikir kau meremehkannya...
        >Jika kau tidak membiayai hidupnya, dia pikir kau pelit.
        >
        >Jika kau bicara, dia ingin kau sendiri mendengar yang kau bicarakan...
        >Jika kau mendengar, dia ingin kau yang bicara.
        >
        >Jika dia menangis, kau salah telah membuatnya menangis...
        >Jika kau menangis, dia pergi darimu karena kau bukan lelaki sejati.

        terlepas dari itu semua, yang jelas budi sayaaaang banget ma intan.

        budi punya gaweee

      • rasta cause
        Message 3 of 6 , Oct 3, 2004

          Kemaren,30 September'04, ada rapat di Balairung,,trus ngomongin banyak hal,misal...soal Bob and Helen [Quacker} yang udah ngasi lampu ijo (ini atas laporan temen-temen yang kemaren ketemu mereka)

           Trus, 2minggu lagi, skitar awal puasa gitu, mereka, Bob and Helen, bakal datang lagi.

          nach, dalam waktu 2 minggu ini, diharap kita dah menuju Fix (konsepnya) buat SCP'05. Rapat selanjutnya, diadain di Rumah Ayik, Jl.Anggrek 217 Condong Catur, ada wartelnya, kalo nyasar telpon aja ke 7481156. Jam4 sore, rapat bakal dimulai.

          btw, buat temen-temen yang nggak ngerti rumahnya Ayik, trus mo brangkat bareng-bareng, mending ikutan kumpul dulu di Balairung jam3. kalo bisa jangan telat ya, resiko: Ketinggalan!!!!

          thx....

        • adhi cool
          Message 4 of 6 , Oct 5, 2004
            Statemen yang bagus......
            Iya,kalo menurutku banyak benernya sih.tapi gak tau juga apa aku yang terlalu egois karena sebagai pria. Tapi sejauh ini kadang2 itu bener, kalo wanita itu bener2 membingungkan. susah juga ngertiin wanita. no offense buat WANITA lho   Cause I love women,of course! Yang pasti sebagai kaum pria gimana kita bisa ngertiin semua nya itu, tertantangkah kita?
            Ato ada paradoks lain tentang PRIA?
            Peace for all...

            From: "aghata N"
            To: parihita@..., cis_chong@..., rd_an@..., dondydona@..., godzilla_yuwono@..., sakura_shaoranus@...
            Subject: Fwd: lucu banget! harus baca!
            Date: Fri, 24 Sep 2004 09:25:29 +0700

> [...]
            >the last part itu gak bener! funny...

            >New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!

            Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
            http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963

          • arko java
            Message 5 of 6 , Oct 5, 2004
              Menurutku(mengenai puisi tersebut), "nggak juga". :-) Karena, Sebetulnya, semua yang ada dialam semesta ini sudah diatur keseimbangannya.
              "Adakah sesuatu yang tiada seimbang dalam ciptaan (Tuhan) Yang Maha Pengasih? Cobalah pandang sekali lagi. Adakah nampak sesuatu yang retak? Maka,coba pandang sekali lagi dan sekali lagi.Pandanganmu kan kembali kepada dirimu, seperti orang hilang ingatan, letih dan lesu." (Qs. Al-Mulk: 3-4)
              Sepertihalnya dengan teori relativitas dan teroti keseimbangan Newton maupun teori kekelan energi, yang mengatakan bahwa aksi=reaksi.
              # Jadi, tidak bisa kita saling menyalahkan, namun kita tidak menyadari dan tidak mau merubah diri kita sendiri. Coba, bukankah lebih baik kita memahami orang lain dp dipahamai?(kata temenku).
              Oh, ya, sekalian, mumpung aku buka email, ini ada sebuah puisi (kalau tidak salah) mungkin karangan philosof Prancis

                                                      Hasrat Untuk Berubah

              Dulu ketika aku masih muda dan bebas berkhatal, aku bermimpi Ingin kuubah Dunia.
              Namun dengan semakin bertambahnya usia dan kearifanku dan kulihat dunia tak kunjung berubah, maka kupersempit citaku: Ingin kuubah Negeriku.
              Tapi, negerikupun tak kunjung berubah.
              Akhirnya dengan semangat yang masih tersisa, kupersempit citaku: Ingin kuubah Keluarga dan Teman Terdekatku. Namun, ternyata mereka pun tak mau diubah.
              Kini, ketika aku berbaring dan ajal menjelang,
              Tiba-tiba kusadari:
                    "Andaikan yang Pertama kuubah adalah Diriku, mungkin aku akan menjadi Panutan bagi Keluargaku. Lalu dengan inspirasi dan dorongan dari mereka, mungkin aku bisa Memperbaiki Negeriku. Kemudian, siapa tahu aku bahkan bisa Mengubah Dunia."

                                                                                                            (Dante)

              Ok. Itu saja mungkin dari aku. Untuk mas-mas dan mbak-mbak, Keep Spirit.
              Wassalamualaikum Wr.Wb.

              From: "aghata N"
              To: parihita@..., cis_chong@..., rd_an@..., dondydona@..., godzilla_yuwono@..., sakura_shaoranus@...
              Date: Fri, 24 Sep 2004 09:25:29 +0700

> [...]
              >the last part itu gak bener! funny...

              >New and Improved Yahoo! Mail - 100MB free storage!

              vote.yahoo.com - Register online to vote today!

            • yudhiasari ayik
              Message 6 of 6 , Oct 7, 2004

                WAAAA....rasta causeeee terima kasih, berkat kamu rumahku jadi terkenal , hehhee...tapi kamana kalian? kok ga banyak yang dateng ?ya udah gpp..see ya kapan2 yaaaaaaaa!!!!!

                ai

                Do you Yahoo!?
                Take Yahoo! Mail with you! Get it on your mobile phone.