Re: [PeaceGeneration] SCP 04

  • dhite Kote
    Message 1 of 8 , Sep 21, 2004
      Oi , ada berita bagus dari boyo2 teladan ( sma1) katanya disana ada anak
      jepang( kaya TAKE gitu lah). mungkin kita bisa ajak dia ikut scp 04. katanya
      ada 3 bule lain disini yang ikut program AFS.
      AYO SUKSESKAN SCP 04!!!

> [...]
      >
      >dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:
      >hai all, kok akhir2 ini forumnya sepi banget, Mbok Ya Padha Ngirim Tho..
      >ada berita baik tentang SCP 04 pada pertemuan hari kamis 9 september 2004
      >sudah mulai dilakukan placing panitia. bagi teman2 alumni SCP kmaren yang
      >berminat menjadi panitia dan mau bekerja SEBAGAI TIM. silahkan ikut rapat
      >hari kamis 16 september 2004 di tempat biasa ( sayap utara gedung pusat )
      >jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

      >---------------------------------
      > ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

      Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
    • defriliona sjafriel
      Message 2 of 8 , Oct 26, 2004

        Halo temen2 smwa.. pa kabar?

        wah....sori ya defri ga pernah dateng kalo' ada kumpul2, masalahnya aq jarang buka email, intine...ketinggalan berita.

        katanya mo' buka bersama di rmh ajeng ya? Mao banget tuh... tapi sayangnya, pagi itu Defri baru aja pulang dari Bandung (pesantren kilat). tapi aq pengen banget ikut. dah lama ga ktemu ma kalian smwa. InsyaAllah.... kalo' aq bisa bagi waktu aq dateng.

        oya, pas kumpul tanggal 18 kmaren aq gbs dateng, cuz...pas itu aq lagi di Semarang. Btw, kasih tau dunk apa yang udah diomongin...

        Yauda d...aq cuma mo ksh tau itu aja. Once more..... Coyi

        Oya, met puasa ya bwat yang menjalankannya.... ( hehe telat )

        Bubye....

        PS : Buat Dondi, thx banget ya kamu dah sering kasih aq kabar.

        kalo' aq ga bales, tandanya aq gad pulsa. Sori...

                                                                                                      Luv,

                                                                                                 defri...........

      • adhya larasati
        Message 3 of 8 , Oct 26, 2004
          mmm... buka bersamanya di rumah ajeng ayang mana? yg
          ex sma1 ato ex sma3? ambigu bo! kalo di ajeng ex sma1
          kan aku bisa langung kesono kalu mo dateng.gak usah
          jauh2 ke PSKP dulu.gak efektif dan efisien gituh....
          btw,ko malem minggu sih?hehehe...
          (tolong siapa aja deh boleh bales).makasih =p

          http://promotions.yahoo.com/new_mail
          Message 4 of 8 , Oct 28, 2004

            WOI SEMUA (BAIK BUAYA KECIL MAUPUN BUAYA BESAR)

            AYO KUMPUL BARENG LAGI

            TERUTAMA YG UDAH LAMA NGGA NONGOL

            JUJUR AJA KITA2 YG MASIH KEEP IN TOUCH

            KANGEN BANGET AMA KALIAN

            KALIAN SIBUK YA?

            APALAGI YG KELAS 3 YA

            TAPI BUKA BERSAMA YUK.....

            DIJAMIN ASYIK KOK

            APALAGI BISA MELEPAS KANGEN N MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI LAGI

            YG TERTARIK DATENG AJA YA KE RUMAH AJENG EX SMA 3 SKRG GIZI-UGM

            ALAMATNYA JL.MUJAIR 2/8 MINOMARTANI YK

            TAHU G?? KALO G NANYA2 YA�.

            HARI SABTU 30 OKT 2004 PUKUL 4 SORE TEPATNYA

            DI SANA SELAIN KITA KUMPUL BARENG LAGI

            KITA JUGA BAKAL MBICARAIN ACARA PEACE CAMP YG AKAN DIADAKAN LAGI

            BULAN JANUARI 2005

            PLUS BAWA UANG 5.000 YA UNTUK BUKA HE HE

            N TELEPON AJENG DULU UTK KONFIRMASI YA

            NOMERNYA 882846

            OK DEH GITU AJA

            DITUNGGU KEHADIRAN KALIAN YG AMAT BERHARGA.....

            SALAM DAMAI

            _@DJENK_