Re: [PeaceGeneration] SCP 04

  • beatrix immanuel
    Message 1 of 8 , Sep 21, 2004
      hai.... rencana mau bikin apa? sayang ya youth fair nya gagal... kangen neh ma pizgeneration... yah gud lak aja deh buat rencana selanjutnya

      dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:

      hai all, kok akhir2 ini forumnya sepi banget, Mbok Ya Padha Ngirim Tho..
      ada berita baik tentang SCP 04 pada pertemuan hari kamis 9 september 2004
      sudah mulai dilakukan placing panitia. bagi teman2 alumni SCP kmaren yang
      berminat menjadi panitia dan mau bekerja SEBAGAI TIM. silahkan ikut rapat
      hari kamis 16 september 2004 di tempat biasa ( sayap utara gedung pusat )
      jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

      Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
      http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963

      http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/o20olB/TM

      http://docs.yahoo.com/info/terms/

      ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!
    • dhite Kote
      Message 2 of 8 , Sep 21, 2004
        Oi , ada berita bagus dari boyo2 teladan ( sma1) katanya disana ada anak
        jepang( kaya TAKE gitu lah). mungkin kita bisa ajak dia ikut scp 04. katanya
        ada 3 bule lain disini yang ikut program AFS.
        AYO SUKSESKAN SCP 04!!!

> [...]
        >jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

        >---------------------------------
        > ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

        Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
      • defriliona sjafriel
        Message 3 of 8 , Oct 26, 2004

          Halo temen2 smwa.. pa kabar?

          wah....sori ya defri ga pernah dateng kalo' ada kumpul2, masalahnya aq jarang buka email, intine...ketinggalan berita.

          katanya mo' buka bersama di rmh ajeng ya? Mao banget tuh... tapi sayangnya, pagi itu Defri baru aja pulang dari Bandung (pesantren kilat). tapi aq pengen banget ikut. dah lama ga ktemu ma kalian smwa. InsyaAllah.... kalo' aq bisa bagi waktu aq dateng.

          oya, pas kumpul tanggal 18 kmaren aq gbs dateng, cuz...pas itu aq lagi di Semarang. Btw, kasih tau dunk apa yang udah diomongin...

          Yauda d...aq cuma mo ksh tau itu aja. Once more..... Coyi

          Oya, met puasa ya bwat yang menjalankannya.... ( hehe telat )

          Bubye....

          PS : Buat Dondi, thx banget ya kamu dah sering kasih aq kabar.

          kalo' aq ga bales, tandanya aq gad pulsa. Sori...

                                                                                                        Luv,

                                                                                                   defri...........

        • adhya larasati
          Message 4 of 8 , Oct 26, 2004
            mmm... buka bersamanya di rumah ajeng ayang mana? yg
            ex sma1 ato ex sma3? ambigu bo! kalo di ajeng ex sma1
            kan aku bisa langung kesono kalu mo dateng.gak usah
            jauh2 ke PSKP dulu.gak efektif dan efisien gituh....
            btw,ko malem minggu sih?hehehe...
            (tolong siapa aja deh boleh bales).makasih =p

            http://promotions.yahoo.com/new_mail
            Message 5 of 8 , Oct 28, 2004

              WOI SEMUA (BAIK BUAYA KECIL MAUPUN BUAYA BESAR)

              AYO KUMPUL BARENG LAGI

              TERUTAMA YG UDAH LAMA NGGA NONGOL

              JUJUR AJA KITA2 YG MASIH KEEP IN TOUCH

              KANGEN BANGET AMA KALIAN

              KALIAN SIBUK YA?

              APALAGI YG KELAS 3 YA

              TAPI BUKA BERSAMA YUK.....

              DIJAMIN ASYIK KOK

              APALAGI BISA MELEPAS KANGEN N MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI LAGI

              YG TERTARIK DATENG AJA YA KE RUMAH AJENG EX SMA 3 SKRG GIZI-UGM

              ALAMATNYA JL.MUJAIR 2/8 MINOMARTANI YK

              TAHU G?? KALO G NANYA2 YA�.

              HARI SABTU 30 OKT 2004 PUKUL 4 SORE TEPATNYA

              DI SANA SELAIN KITA KUMPUL BARENG LAGI

              KITA JUGA BAKAL MBICARAIN ACARA PEACE CAMP YG AKAN DIADAKAN LAGI

              BULAN JANUARI 2005

              PLUS BAWA UANG 5.000 YA UNTUK BUKA HE HE

              N TELEPON AJENG DULU UTK KONFIRMASI YA

              NOMERNYA 882846

              OK DEH GITU AJA

              DITUNGGU KEHADIRAN KALIAN YG AMAT BERHARGA.....

              SALAM DAMAI

              _@DJENK_