Bls: [PeaceGeneration] (OOT) Mohon bantuan

  • Muhammad Fikri
    Message 1 of 3 , Jul 26, 2011
      Agak OOT nih dari subjeknya. Ada contest yg saya ikuti. Well, temen2 juga bisa ikut sih :D

      Kindly vote daku kakaaak :))

      http://www.ittravelersgo.com/ index.php?option=com_ contestgallery&view=detail&id= 2913&Itemid=2&lang=id#

      Regards,
      Muhammad Fikri
      m: 0817461947 | twitter: @defickry | blog: http://defickry.wordpress.com/ | fb: http://facebook.com/fickry

      Message 2 of 3 , Jul 26, 2011
        Keponakannya udah ketemu ya Mas? syukurlah.. hohohoo

        Ema
        Peace Generation
        Indonesia

        When the power of love overcomes the love of power,
        the world will know peace.
        — Jimi Hendrix