Bls: [PeaceGeneration] Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

  • little che
    Message 1 of 8 , Jul 21, 2011
      Halo, Mbak Ajeng... Maaf baru merespon.

      Wah, menarik sekali idenya! Saya sih setujubanget kalau konsep Peace Camp digunakan untuk sosialisasi hak-hak anak. Bentuknya kayaknya emang pas buat temen-temen muda yang suka bermain sambil belajar. Hohoo....

      Mungkin saya bisa bantu kirim konsep Peace Camp keenam dan ketujuh, ya. Yang sebelumnya, saya gak punya...

      Sukses! :)

      salam semangat,
      Ema
      Peace Generation
      Indonesia

      When the power of love overcomes the love of power,
      the world will know peace.
      — Jimi Hendrix