Bls: [PeaceGeneration] INFO BUKU BARU KETIGA SAYA

    Message 1 of 5 , Jul 21, 2011
      Hi Luthfi,

      Buku pertama tentang "Global (R)evolution: Berlari di Arena Globalisasi" terbitan Juxtapose, sedangkan buku kedua tentang riset mendalam "Pengolahan Sampah Terpadu dengan Sistem Node, Sub Point dan Center Point" terbitan Kanisius. Sampah jika dikelola dengan baik akan menghasilkan.

      Udah launching beberapa waktu lalu di LIP.

      Makasih ya Fi :)

      Kun

      Dari: luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...>
      Kepada: peace ge <peacegeneration@yahoogroups.com>
      Dikirim: Kamis, 21 Juli 2011 18:35
      Judul: Re: [PeaceGeneration] INFO BUKU BARU KETIGA SAYA

      Kun,

      Tiba2 aja sudah nulis 3 buku. Buku pertama dan kedua tentang apa?

      Selamat ya.. Gmn kalau launching oleh pisgen?

      Salam,
      http://www.luthfiwe.blogspot.com

      From: kuncoro sejati <kuncoro_no1@...>
      Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Thu, 21 Jul 2011 19:25:07 +0800 (SGT)
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com<PeaceGeneration@yahoogroups.com>
      ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: [PeaceGeneration] INFO BUKU BARU KETIGA SAYA [1 Attachment]

      Hi teman-teman,
      Saya baru saja menerbitkan buku berjudul
      Pemanasan Global, Pangan dan Air: Masalah, Solusi dan Perubahan Konstelasi Geopolitik Dunia (Global Warming, Food and Water: Problems, Solutions and the Changes of World Geopolitical Constellation)

      Buku ketiga saya kali ini diterbitkan oleh Gadjah Mada University Press dan dibanderol seharga Rp.36.000. Jika teman-teman berminat telah tersedia di toko buku atau bisa langsung menghubungi saya bila agak kesulitan menemukannya.
      Kontak saya: 0274 8395925 (flexi) dan 089671498301.

      NB: Terlampir adalah contoh cover buku.

      Salam,

      Kuncoro Sejati

    • luthfi widagdo eddyono
      Message 2 of 5 , Jul 21, 2011
        Wah, tema2 nya menarik sekali.
        Sukses selalu kun, ditunggu buku2 selanjutnya :)

        From: kuncoro sejati <kuncoro_no1@...>
        Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Thu, 21 Jul 2011 22:48:35 +0800 (SGT)
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com<PeaceGeneration@yahoogroups.com>
        ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Subject: Bls: [PeaceGeneration] INFO BUKU BARU KETIGA SAYA

        Message 3 of 5 , Jul 26, 2011
          Selamat, Mas Kun. Semangat! :D

          Ema
          Peace Generation
          Indonesia

          When the power of love overcomes the love of power,
          the world will know peace.
          — Jimi Hendrix