Re: [PeaceGeneration] SCP 04

  • Arez
    Message 1 of 8 , Sep 13, 2004
      niihh..tak   kirimm...,bikin team yg bagus ya...,striker..,wingback....,keeper..,dan jangan lupa rancang strategi yang bagus...,lalu aku akan berperan sbg supporternya...,maju..maju..

      dhite Kote <shiro_bizkit@...> wrote:
      hai all, kok akhir2 ini forumnya sepi banget, Mbok Ya Padha Ngirim Tho..
      ada berita baik tentang SCP 04 pada pertemuan hari kamis 9 september 2004
      sudah mulai dilakukan placing panitia. bagi teman2 alumni SCP kmaren yang
      berminat menjadi panitia dan mau bekerja SEBAGAI TIM. silahkan ikut rapat
      hari kamis 16 september 2004 di tempat biasa ( sayap utara gedung pusat )
      jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

    • beatrix immanuel
      Message 2 of 8 , Sep 21, 2004
        hai.... rencana mau bikin apa? sayang ya youth fair nya gagal... kangen neh ma pizgeneration... yah gud lak aja deh buat rencana selanjutnya

[...]

        Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
        http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963

        http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/o20olB/TM

        http://docs.yahoo.com/info/terms/

        ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!
      • dhite Kote
        Message 3 of 8 , Sep 21, 2004
          Oi , ada berita bagus dari boyo2 teladan ( sma1) katanya disana ada anak
          jepang( kaya TAKE gitu lah). mungkin kita bisa ajak dia ikut scp 04. katanya
          ada 3 bule lain disini yang ikut program AFS.
          AYO SUKSESKAN SCP 04!!!

> [...]
          >jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

          >---------------------------------
          > ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

          Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
        • defriliona sjafriel
          Message 4 of 8 , Oct 26, 2004

            Halo temen2 smwa.. pa kabar?

            wah....sori ya defri ga pernah dateng kalo' ada kumpul2, masalahnya aq jarang buka email, intine...ketinggalan berita.

            katanya mo' buka bersama di rmh ajeng ya? Mao banget tuh... tapi sayangnya, pagi itu Defri baru aja pulang dari Bandung (pesantren kilat). tapi aq pengen banget ikut. dah lama ga ktemu ma kalian smwa. InsyaAllah.... kalo' aq bisa bagi waktu aq dateng.

            oya, pas kumpul tanggal 18 kmaren aq gbs dateng, cuz...pas itu aq lagi di Semarang. Btw, kasih tau dunk apa yang udah diomongin...

            Yauda d...aq cuma mo ksh tau itu aja. Once more..... Coyi

            Oya, met puasa ya bwat yang menjalankannya.... ( hehe telat )

            Bubye....

            PS : Buat Dondi, thx banget ya kamu dah sering kasih aq kabar.

            kalo' aq ga bales, tandanya aq gad pulsa. Sori...

                                                                                                          Luv,

                                                                                                     defri...........

          • adhya larasati
            Message 5 of 8 , Oct 26, 2004
              mmm... buka bersamanya di rumah ajeng ayang mana? yg
              ex sma1 ato ex sma3? ambigu bo! kalo di ajeng ex sma1
              kan aku bisa langung kesono kalu mo dateng.gak usah
              jauh2 ke PSKP dulu.gak efektif dan efisien gituh....
              btw,ko malem minggu sih?hehehe...
              (tolong siapa aja deh boleh bales).makasih =p

              http://promotions.yahoo.com/new_mail
              Message 6 of 8 , Oct 28, 2004

                WOI SEMUA (BAIK BUAYA KECIL MAUPUN BUAYA BESAR)

                AYO KUMPUL BARENG LAGI

                TERUTAMA YG UDAH LAMA NGGA NONGOL

                JUJUR AJA KITA2 YG MASIH KEEP IN TOUCH

                KANGEN BANGET AMA KALIAN

                KALIAN SIBUK YA?

                APALAGI YG KELAS 3 YA

                TAPI BUKA BERSAMA YUK.....

                DIJAMIN ASYIK KOK

                APALAGI BISA MELEPAS KANGEN N MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI LAGI

                YG TERTARIK DATENG AJA YA KE RUMAH AJENG EX SMA 3 SKRG GIZI-UGM

                ALAMATNYA JL.MUJAIR 2/8 MINOMARTANI YK

                TAHU G?? KALO G NANYA2 YA�.

                HARI SABTU 30 OKT 2004 PUKUL 4 SORE TEPATNYA

                DI SANA SELAIN KITA KUMPUL BARENG LAGI

                KITA JUGA BAKAL MBICARAIN ACARA PEACE CAMP YG AKAN DIADAKAN LAGI

                BULAN JANUARI 2005

                PLUS BAWA UANG 5.000 YA UNTUK BUKA HE HE

                N TELEPON AJENG DULU UTK KONFIRMASI YA

                NOMERNYA 882846

                OK DEH GITU AJA

                DITUNGGU KEHADIRAN KALIAN YG AMAT BERHARGA.....

                SALAM DAMAI

                _@DJENK_