SCP 04

  • dhite Kote
    Message 1 of 8 , Sep 13, 2004
      hai all, kok akhir2 ini forumnya sepi banget, Mbok Ya Padha Ngirim Tho..
      ada berita baik tentang SCP 04 pada pertemuan hari kamis 9 september 2004
      sudah mulai dilakukan placing panitia. bagi teman2 alumni SCP kmaren yang
      berminat menjadi panitia dan mau bekerja SEBAGAI TIM. silahkan ikut rapat
      hari kamis 16 september 2004 di tempat biasa ( sayap utara gedung pusat )
      jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

      Protect your PC - get McAfee.com VirusScan Online
      http://clinic.mcafee.com/clinic/ibuy/campaign.asp?cid=3963
    • Arez

        Message 3 of 8 , Sep 21, 2004
          hai.... rencana mau bikin apa? sayang ya youth fair nya gagal... kangen neh ma pizgeneration... yah gud lak aja deh buat rencana selanjutnya

[...]

          http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/o20olB/TM

          http://docs.yahoo.com/info/terms/

          ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!
        • dhite Kote
          Message 4 of 8 , Sep 21, 2004
            Oi , ada berita bagus dari boyo2 teladan ( sma1) katanya disana ada anak
            jepang( kaya TAKE gitu lah). mungkin kita bisa ajak dia ikut scp 04. katanya
            ada 3 bule lain disini yang ikut program AFS.
            AYO SUKSESKAN SCP 04!!!

> [...]
            >jam 2 Thenggggg!!! DITUNGGU

            >---------------------------------
            > ALL-NEW Yahoo! Messenger - all new features - even more fun!

            Help STOP SPAM with the new MSN 8 and get 2 months FREE*
          • defriliona sjafriel
            Message 5 of 8 , Oct 26, 2004

              Halo temen2 smwa.. pa kabar?

              wah....sori ya defri ga pernah dateng kalo' ada kumpul2, masalahnya aq jarang buka email, intine...ketinggalan berita.

              katanya mo' buka bersama di rmh ajeng ya? Mao banget tuh... tapi sayangnya, pagi itu Defri baru aja pulang dari Bandung (pesantren kilat). tapi aq pengen banget ikut. dah lama ga ktemu ma kalian smwa. InsyaAllah.... kalo' aq bisa bagi waktu aq dateng.

              oya, pas kumpul tanggal 18 kmaren aq gbs dateng, cuz...pas itu aq lagi di Semarang. Btw, kasih tau dunk apa yang udah diomongin...

              Yauda d...aq cuma mo ksh tau itu aja. Once more..... Coyi

              Oya, met puasa ya bwat yang menjalankannya.... ( hehe telat )

              Bubye....

              PS : Buat Dondi, thx banget ya kamu dah sering kasih aq kabar.

              kalo' aq ga bales, tandanya aq gad pulsa. Sori...

                                                                                                            Luv,

                                                                                                       defri...........

            • adhya larasati
              Message 6 of 8 , Oct 26, 2004
                mmm... buka bersamanya di rumah ajeng ayang mana? yg
                ex sma1 ato ex sma3? ambigu bo! kalo di ajeng ex sma1
                kan aku bisa langung kesono kalu mo dateng.gak usah
                jauh2 ke PSKP dulu.gak efektif dan efisien gituh....
                btw,ko malem minggu sih?hehehe...
                (tolong siapa aja deh boleh bales).makasih =p

                http://promotions.yahoo.com/new_mail
                Message 7 of 8 , Oct 28, 2004

                  WOI SEMUA (BAIK BUAYA KECIL MAUPUN BUAYA BESAR)

                  AYO KUMPUL BARENG LAGI

                  TERUTAMA YG UDAH LAMA NGGA NONGOL

                  JUJUR AJA KITA2 YG MASIH KEEP IN TOUCH

                  KANGEN BANGET AMA KALIAN

                  KALIAN SIBUK YA?

                  APALAGI YG KELAS 3 YA

                  TAPI BUKA BERSAMA YUK.....

                  DIJAMIN ASYIK KOK

                  APALAGI BISA MELEPAS KANGEN N MENYAMBUNG TALI SILATURAHMI LAGI

                  YG TERTARIK DATENG AJA YA KE RUMAH AJENG EX SMA 3 SKRG GIZI-UGM

                  ALAMATNYA JL.MUJAIR 2/8 MINOMARTANI YK

                  TAHU G?? KALO G NANYA2 YA�.

                  HARI SABTU 30 OKT 2004 PUKUL 4 SORE TEPATNYA

                  DI SANA SELAIN KITA KUMPUL BARENG LAGI

                  KITA JUGA BAKAL MBICARAIN ACARA PEACE CAMP YG AKAN DIADAKAN LAGI

                  BULAN JANUARI 2005

                  PLUS BAWA UANG 5.000 YA UNTUK BUKA HE HE

                  N TELEPON AJENG DULU UTK KONFIRMASI YA

                  NOMERNYA 882846

                  OK DEH GITU AJA

                  DITUNGGU KEHADIRAN KALIAN YG AMAT BERHARGA.....

                  SALAM DAMAI

                  _@DJENK_