Re: [PeaceGeneration] Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

  • tri sulistianing astuti
    Message 1 of 8 , Jul 7 6:01 PM
      Boleh banget kalo mnrtku lho..kan kita pengen peace menyebar ke seluruh penjuru.

      regards from benhil

      From: anti refree <nogoodrefree@...>
      Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Thu, 7 Jul 2011 14:20:54 +0800 (SGT)
      To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
      ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: [PeaceGeneration] Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

      Dear all,
      apa kabar?
      moga2 luar biasa :)
      Mau minta masukan...sekarang aku kerja di WVI Kab Manggarai, kami akan membuat pelatihan partisipasi anak (dengan pendekatan Hak Anak) di kabupaten Manggarai untuk anak smp dan sma. Kami mau menggunakan konsep2 peace camp boleh ga? Karena sangat bagus untuk diterapkan di tempat yang lebih luas n topik yang lebih luas juga. Kalau materi2 peace camp ada ga ya (aku jg lupa file di mana, biasanya jadi bendahara cuma sekali sie acara hihi..)?
      Semoga kita bisa tingkatkan partisipasi anak2 di Manggarai n di manapun karena di sini masih minim sekali partisipasi anak :)

      Mohon tanggapannya ya...

      makasih banyak

      salam hangat,
      ajeng
    • little che
      Message 2 of 8 , Jul 21 10:15 AM
        Halo, Mbak Ajeng... Maaf baru merespon.

        Wah, menarik sekali idenya! Saya sih setujubanget kalau konsep Peace Camp digunakan untuk sosialisasi hak-hak anak. Bentuknya kayaknya emang pas buat temen-temen muda yang suka bermain sambil belajar. Hohoo....

        Mungkin saya bisa bantu kirim konsep Peace Camp keenam dan ketujuh, ya. Yang sebelumnya, saya gak punya...

        Sukses! :)

        salam semangat,
        Ema
        Peace Generation
        Indonesia

        When the power of love overcomes the love of power,
        the world will know peace.
        — Jimi Hendrix