Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

    Message 1 of 8 , Jul 6, 2011

      Dear all,
      apa kabar?
      moga2 luar biasa :)
      Mau minta masukan...sekarang aku kerja di WVI Kab Manggarai, kami akan membuat pelatihan partisipasi anak (dengan pendekatan Hak Anak) di kabupaten Manggarai untuk anak smp dan sma. Kami mau menggunakan konsep2 peace camp boleh ga? Karena sangat bagus untuk diterapkan di tempat yang lebih luas n topik yang lebih luas juga. Kalau materi2 peace camp ada ga ya (aku jg lupa file di mana, biasanya jadi bendahara cuma sekali sie acara hihi..)?
      Semoga kita bisa tingkatkan partisipasi anak2 di Manggarai n di manapun karena di sini masih minim sekali partisipasi anak :)

      Mohon tanggapannya ya...

      makasih banyak

      salam hangat,
      ajeng
    • tri sulistianing astuti
      Message 2 of 8 , Jul 7, 2011
        Boleh banget kalo mnrtku lho..kan kita pengen peace menyebar ke seluruh penjuru.

        regards from benhil

        From: anti refree <nogoodrefree@...>
        Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Thu, 7 Jul 2011 14:20:54 +0800 (SGT)
        To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
        ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Subject: [PeaceGeneration] Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

[...]

      • little che
        Message 3 of 8 , Jul 21, 2011
          Halo, Mbak Ajeng... Maaf baru merespon.

          Wah, menarik sekali idenya! Saya sih setujubanget kalau konsep Peace Camp digunakan untuk sosialisasi hak-hak anak. Bentuknya kayaknya emang pas buat temen-temen muda yang suka bermain sambil belajar. Hohoo....

          Mungkin saya bisa bantu kirim konsep Peace Camp keenam dan ketujuh, ya. Yang sebelumnya, saya gak punya...

          Sukses! :)

          salam semangat,
          Ema
          Peace Generation
          Indonesia

          When the power of love overcomes the love of power,
          the world will know peace.
          — Jimi Hendrix