Re: [PeaceGeneration] Re: Freeport

  • luthfi widagdo eddyono
    Message 1 of 8 , Jul 3, 2011
      Itu karena freeport banyak duit.

      Salam,

      http://www.luthfiwe.blogspot.com

      From: "muhadi tri" <pc_design2003@...>
      Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Sun, 3 Jul 2011 23:01:41 +0000
      To: peacegen refreewc2002<peacegeneration@yahoogroups.com>
      ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: Re: [PeaceGeneration] Re: Freeport

      Kmrn aq kedatangan tamu dari boven digoel, papua. Dia membuat skripsi ttg penelitian bisnis inkubator, ternyata 12 pengusaha sukses asli papua yg saat ini ada jg hasil pelatihan dan bimbingan dari freeport

      Sent from my BlackBerry®
      powered by Sinyal Kuat INDOSAT

      From: riza hanafi <amrie_saja@...>
      Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Sun, 3 Jul 2011 15:22:17 -0700 (PDT)
      To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
      ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: [PeaceGeneration] Re: Freeport

      FYI, peace camp pertama juga turut disukseskan oleh freeport. Ironis.

        Message 2 of 8 , Jul 6, 2011

          Dear all,
          apa kabar?
          moga2 luar biasa :)
          Mau minta masukan...sekarang aku kerja di WVI Kab Manggarai, kami akan membuat pelatihan partisipasi anak (dengan pendekatan Hak Anak) di kabupaten Manggarai untuk anak smp dan sma. Kami mau menggunakan konsep2 peace camp boleh ga? Karena sangat bagus untuk diterapkan di tempat yang lebih luas n topik yang lebih luas juga. Kalau materi2 peace camp ada ga ya (aku jg lupa file di mana, biasanya jadi bendahara cuma sekali sie acara hihi..)?
          Semoga kita bisa tingkatkan partisipasi anak2 di Manggarai n di manapun karena di sini masih minim sekali partisipasi anak :)

          Mohon tanggapannya ya...

          makasih banyak

          salam hangat,
          ajeng
        • tri sulistianing astuti
          Message 3 of 8 , Jul 7, 2011
            Boleh banget kalo mnrtku lho..kan kita pengen peace menyebar ke seluruh penjuru.

            regards from benhil

            From: anti refree <nogoodrefree@...>
            Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Thu, 7 Jul 2011 14:20:54 +0800 (SGT)
            To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
            ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Subject: [PeaceGeneration] Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

[...]

          • little che
            Message 4 of 8 , Jul 21, 2011
              Halo, Mbak Ajeng... Maaf baru merespon.

              Wah, menarik sekali idenya! Saya sih setujubanget kalau konsep Peace Camp digunakan untuk sosialisasi hak-hak anak. Bentuknya kayaknya emang pas buat temen-temen muda yang suka bermain sambil belajar. Hohoo....

              Mungkin saya bisa bantu kirim konsep Peace Camp keenam dan ketujuh, ya. Yang sebelumnya, saya gak punya...

              Sukses! :)

              salam semangat,
              Ema
              Peace Generation
              Indonesia

              When the power of love overcomes the love of power,
              the world will know peace.
              — Jimi Hendrix