Re: [PeaceGeneration] Freeport

  • BJ Sujibto
    Message 1 of 8 , Jul 1, 2011
      Mas Kuncoro,
      Pertanyaan yang menohok dalam banget. Ehm... (geleng-geleng)

      Bje
      Buaya Kecil

      2011/6/30 kuncoro sejati <kuncoro_no1@...>

      Coba simak ini : Pertambangan Freeport telah mengasilkan 7,3 JUTA ton tembaga dan 724,7 JUTA ton emas. Saya mencoba meng-uangkan jumlah tersebut dengan harga per gram emas sekarang, saya anggap Rp. 400.000. dikali 724,7 JUTA ton emas / 724.700.000.000.000 Gram dikali Rp 300.000. = Rp.289.880.000.000.000.000.000 Rupiah!!!!! ada yang bisa bantu saya cara baca nilai tersebut?
      Tapi ketahuilah Indonesia hanya mendapatkan 1 % saja dari nilai tersebut.

      Bagaimana ini bisa terjadi?

      --
      Bernando J. Sujibto
      Sociology Department

    • riza hanafi
      Message 2 of 8 , Jul 3, 2011
        FYI, peace camp pertama juga turut disukseskan oleh freeport. Ironis.

        --
[...]
        Recent Activity
          Visit Your Group
          Give Back

          Yahoo! for Good

          Get inspired

          by a good cause.

          Y! Toolbar

          Get it Free!

          easy 1-click access

          to your groups.

          Yahoo! Groups

          Start a group

          in 3 easy steps.

          Connect with others.

          Need to Reply?

          Click one of the "Reply" links to respond to a specific message in the Daily Digest.

          Peace Generation, di sini kita berbagi cerita dan belajar tentang perdamaian

          untuk bergabung dengan friendster klik http://www.friendster.com/15613127
        • muhadi tri
          Message 3 of 8 , Jul 3, 2011
            Kmrn aq kedatangan tamu dari boven digoel, papua. Dia membuat skripsi ttg penelitian bisnis inkubator, ternyata 12 pengusaha sukses asli papua yg saat ini ada jg hasil pelatihan dan bimbingan dari freeport

            Sent from my BlackBerry®
            powered by Sinyal Kuat INDOSAT

            From: riza hanafi <amrie_saja@...>
            Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Sun, 3 Jul 2011 15:22:17 -0700 (PDT)
            To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
            ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Subject: [PeaceGeneration] Re: Freeport

            --
[...]

            • luthfi widagdo eddyono
              Message 4 of 8 , Jul 3, 2011
                Itu karena freeport banyak duit.

                Salam,

                http://www.luthfiwe.blogspot.com

                From: "muhadi tri" <pc_design2003@...>
                Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Date: Sun, 3 Jul 2011 23:01:41 +0000
                To: peacegen refreewc2002<peacegeneration@yahoogroups.com>
                ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Subject: Re: [PeaceGeneration] Re: Freeport

                From: riza hanafi <amrie_saja@...>
                Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Date: Sun, 3 Jul 2011 15:22:17 -0700 (PDT)
                To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>

                --

                  0

                  Message 5 of 8 , Jul 6, 2011

                    Dear all,
                    apa kabar?
                    moga2 luar biasa :)
                    Mau minta masukan...sekarang aku kerja di WVI Kab Manggarai, kami akan membuat pelatihan partisipasi anak (dengan pendekatan Hak Anak) di kabupaten Manggarai untuk anak smp dan sma. Kami mau menggunakan konsep2 peace camp boleh ga? Karena sangat bagus untuk diterapkan di tempat yang lebih luas n topik yang lebih luas juga. Kalau materi2 peace camp ada ga ya (aku jg lupa file di mana, biasanya jadi bendahara cuma sekali sie acara hihi..)?
                    Semoga kita bisa tingkatkan partisipasi anak2 di Manggarai n di manapun karena di sini masih minim sekali partisipasi anak :)

                    Mohon tanggapannya ya...

                    makasih banyak

                    salam hangat,
                    ajeng
                  • tri sulistianing astuti
                    Message 6 of 8 , Jul 7, 2011
                      Boleh banget kalo mnrtku lho..kan kita pengen peace menyebar ke seluruh penjuru.

                      regards from benhil

                      From: anti refree <nogoodrefree@...>
                      Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Date: Thu, 7 Jul 2011 14:20:54 +0800 (SGT)
                      To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
                      ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Subject: [PeaceGeneration] Konsep Peace Camp untuk Pelatihan Partisipasi Anak di Manggarai??

[...]

                    • little che
                      Message 7 of 8 , Jul 21, 2011
                        Halo, Mbak Ajeng... Maaf baru merespon.

                        Wah, menarik sekali idenya! Saya sih setujubanget kalau konsep Peace Camp digunakan untuk sosialisasi hak-hak anak. Bentuknya kayaknya emang pas buat temen-temen muda yang suka bermain sambil belajar. Hohoo....

                        Mungkin saya bisa bantu kirim konsep Peace Camp keenam dan ketujuh, ya. Yang sebelumnya, saya gak punya...

                        Sukses! :)

                        salam semangat,
                        Ema
                        Peace Generation
                        Indonesia

                        When the power of love overcomes the love of power,
                        the world will know peace.
                        — Jimi Hendrix