Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

Expand Messages
  • jenang gulo
    Thanks Ken..doain aj ya.. sukses dan sehat selalu buatmu Bro Ken..:) Franky Butar Butar, S.H. Environmental Law and International Environmental Law
    Message 1 of 12 , Jun 10, 2011
    • 0 Attachment
      Thanks Ken..doain aj ya..
      sukses dan sehat selalu buatmu Bro Ken..:)


      Franky Butar Butar, S.H.
      Environmental Law and International Environmental Law
      Administrative Law Department
      Faculty of Law, Airlangga University
      Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
      East Java Indonesia
      Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


      --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

      From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
      Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Friday, June 10, 2011, 2:28 AM

       

      bro angky ..... apa kabar brooo?
      wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
      yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
      berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
      ayo kapan merit?
      Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

      @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

      kalo ada waktu datang ya bro....

      salam peacegen,
      ken


      From: jenang gulo <jenangguloku@...>
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
      Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

       

      wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

      Salam damai!

      Franky Butar Butar, S.H.
      Environmental Law and International Environmental Law
      Administrative Law Department
      Faculty of Law, Airlangga University
      Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
      East Java Indonesia
      Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


      --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

      From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
      Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

       

      Dear friend,

      Mohon doa restunya ya.....
      Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


      Thanks and best regards,
      ken yanoe & tika



    • Berandal Lokajaya
      waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu.. eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma
      Message 2 of 12 , Jun 11, 2011
      • 0 Attachment
        waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu..

        eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma reza...

        --- On Fri, 6/10/11, vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

        From: vicki dewi <vickidewi@...>
        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Friday, June 10, 2011, 10:10 PM

         

        Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

        --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

        From: hani raihana <raihanahani@...>
        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

         

        kak ken !
        selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
        Hani-Aris

        --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

        From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

         

        bro angky ..... apa kabar brooo?
        wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
        yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
        berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
        ayo kapan merit?
        Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

        @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

        kalo ada waktu datang ya bro....

        salam peacegen,
        ken


        From: jenang gulo <jenangguloku@...>
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

         

        wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

        Salam damai!

        Franky Butar Butar, S.H.
        Environmental Law and International Environmental Law
        Administrative Law Department
        Faculty of Law, Airlangga University
        Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
        East Java Indonesia
        Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


        --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

        From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
        Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

         

        Dear friend,

        Mohon doa restunya ya.....
        Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


        Thanks and best regards,
        ken yanoe & tika



      • vicki dewi
        Aris, kita nggak kompakan dan nggak mungkin jadian, kita kan saingan hihihhii.... ... From: Berandal Lokajaya Subject: Re:
        Message 3 of 12 , Jun 11, 2011
        • 0 Attachment
          Aris, kita nggak kompakan dan nggak mungkin jadian, kita kan saingan hihihhii....


          --- On Sun, 6/12/11, Berandal Lokajaya <aquares0@...> wrote:

          From: Berandal Lokajaya <aquares0@...>
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Sunday, June 12, 2011, 6:30 AM

           

          waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu..

          eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma reza...

          --- On Fri, 6/10/11, vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

          From: vicki dewi <vickidewi@...>
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Friday, June 10, 2011, 10:10 PM

           

          Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

          --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

          From: hani raihana <raihanahani@...>
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

           

          kak ken !
          selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
          Hani-Aris

          --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

          From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

           

          bro angky ..... apa kabar brooo?
          wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
          yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
          berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
          ayo kapan merit?
          Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

          @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

          kalo ada waktu datang ya bro....

          salam peacegen,
          ken


          From: jenang gulo <jenangguloku@...>
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

           

          wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

          Salam damai!

          Franky Butar Butar, S.H.
          Environmental Law and International Environmental Law
          Administrative Law Department
          Faculty of Law, Airlangga University
          Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
          East Java Indonesia
          Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


          --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

          From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
          Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

           

          Dear friend,

          Mohon doa restunya ya.....
          Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


          Thanks and best regards,
          ken yanoe & tika



        • Suwung_ku@yahoo.com
          Selamat ya Ken, semoga bahagia selalu dan dilimpahi berkah ^^ -Majujaya- Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ...
          Message 4 of 12 , Jun 12, 2011
          • 0 Attachment
            Selamat ya Ken, semoga bahagia selalu dan dilimpahi berkah ^^

            -Majujaya-

            Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


            From: vicki dewi <vickidewi@...>
            Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Sat, 11 Jun 2011 20:16:59 -0700 (PDT)
            To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
            ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

             

            Aris, kita nggak kompakan dan nggak mungkin jadian, kita kan saingan hihihhii....


            --- On Sun, 6/12/11, Berandal Lokajaya <aquares0@...> wrote:

            From: Berandal Lokajaya <aquares0@...>
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Sunday, June 12, 2011, 6:30 AM

             

            waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu..

            eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma reza...

            --- On Fri, 6/10/11, vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

            From: vicki dewi <vickidewi@...>
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Friday, June 10, 2011, 10:10 PM

             

            Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

            --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

            From: hani raihana <raihanahani@...>
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

             

            kak ken !
            selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
            Hani-Aris

            --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

            From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

             

            bro angky ..... apa kabar brooo?
            wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
            yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
            berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
            ayo kapan merit?
            Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

            @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

            kalo ada waktu datang ya bro....

            salam peacegen,
            ken


            From: jenang gulo <jenangguloku@...>
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
            Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

             

            wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

            Salam damai!

            Franky Butar Butar, S.H.
            Environmental Law and International Environmental Law
            Administrative Law Department
            Faculty of Law, Airlangga University
            Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
            East Java Indonesia
            Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


            --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

            From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
            Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

             

            Dear friend,

            Mohon doa restunya ya.....
            Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


            Thanks and best regards,
            ken yanoe & tika



          Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.