Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Hello teman-teman

Expand Messages
  • mayang diantami
    ... Hi teman-teman semua... Apa kabar? para buaya2 kecil nampaknya lagi bnayak yang ospek yah? Gimana..enak nggak? semoga nggak ada yg jadi korban kekerasan
    Message 1 of 2 , Sep 3, 2004
    • 0 Attachment
      --- bimas abimanyu <bms_padmanaba@...> wrote:

      >
      >
      > bimas abimanyu <bms_padmanaba@...> wrote:Date:
      > Thu, 2 Sep 2004 01:04:50 -0700 (PDT)
      > From: bimas abimanyu
      > Subject: kumaha damang?
      > To: peacegeneration@...
      >
      > Assalamualaikum...
      > apa kabarnya nih?
      > kangen aku lama ga ketemu ama buaya2 kecil and
      > buaya2 besar :)
      >
      > o iya,student campnya gimana? katanya mau bikin lagi
      > kan?
      > sori..karena suatu sebab aku gak bisa ikut bantu2
      > dan rembug2 secara langsung.
      > tapi kalo ada apa2..santai saja,aku siap mambantu!
      > :)
      >
      > sekarang udah sampe mana nih persiapanya? konsep dan
      > bentuk kegiatan udah jadi? atau masih mbentuk
      > panitianya? pokoknya kabar2in terus ya
      > persiapannya...I'LL REALLY APPRECIATE IT :)
      >
      > and buat kote, piye UNICEFe? crita2 ya!
      > aku belum tau bener sih,
      > tp setauku iklim organisasi,bukan fasilitas und
      > lain2 lho,lebih baik di jogja.
      > di sini kental dgn sifat individualis dan
      > kepenguasaan bukan 'kepemimpinan'..
      > tp moga2 wae salah.
      >
      > Untuk Tuhan..bangsa..dan perdamaian..merdeka! :)
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Do you Yahoo!?
      > Yahoo! Mail - Helps protect you from nasty viruses.
      >
      >
      > ---------------------------------
      > Do you Yahoo!?
      > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!

      Hi teman-teman semua...

      Apa kabar?
      para buaya2 kecil nampaknya lagi bnayak yang ospek
      yah? Gimana..enak nggak? semoga nggak ada yg jadi
      korban kekerasan yah.
      Buat yang belum keterima Ospek sekarang, dont give
      up...kan masih ada 2 kali kesempatan lagi..OK, keep
      spirit!!

      Buat buaya2 besar yag lagi pada sibuk
      ngonsep...maafkan aku..aku wkt itu pulang ke jkt en
      sakit (spt biasa)...trus aku skrg lg sibuk ngejar
      skripsiku..pinginnya bisa bulan ini.

      sekarang kalian ketemuannya tiap hari apa sih? dimana?
      aku kuliah di sadar dr senin sampe jumat..so gimana
      kalo ketemuannya sabtu siang? tapi yah gimana enaknya
      teman2 deh..

      waktu itu aku dah cari2 di internet ttg pusat2 studi
      perdamaian..tapi nggak ada tuh...yg punya cm UGM sama
      UKDW doang. :(

      buat Vicky...pa kabar? I miss you.
      Angky..lo udah sampe mana?
      Agus..kamu juga gimana? miss u too..
      To Kiky..whereever u are..how are you? wkt itu aku
      mimpi buruk ttg kamu...mungkin kangen aja sm kamu kl
      ya..
      to Aning...maaf ya ak gak bls sms mu, eh ...dah
      pulang, hehehe (njuk ngopo)

      Buat yang lain..salam sayang semaunya, I miss you all
      Guys, muah...muah...

      biggg hugg,
      Mayang



      _______________________________
      Do you Yahoo!?
      Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
      http://promotions.yahoo.com/goldrush
    Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.