Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]

Expand Messages
  • luthfi widagdo eddyono
    Selamat ya ken :) Salam, http://www.luthfiwe.blogspot.com ... From: yanuarius ken trihatmoko Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com Date:
    Message 1 of 12 , Jun 9, 2011
    • 0 Attachment
      Selamat ya ken :)

      Salam,

      http://www.luthfiwe.blogspot.com


      From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
      Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Date: Thu, 9 Jun 2011 23:08:04 -0700 (PDT)
      To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
      ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
      Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]

       

      Dear friend,

      Mohon doa restunya ya.....
      Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


      Thanks and best regards,
      ken yanoe & tika



    • yanuarius ken trihatmoko
      lama tak bersua mas edogawa kalo ada waktu datang ya, ajak mbak aning plus anak cucu juga ehehehe salam peacegen ________________________________ From: luthfi
      Message 2 of 12 , Jun 9, 2011
      • 0 Attachment
        lama tak bersua mas edogawa
        kalo ada waktu datang ya, ajak mbak aning plus anak cucu juga ehehehe

        salam peacegen


        From: luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...>
        To: peace ge <peacegeneration@yahoogroups.com>
        Sent: Thu, June 9, 2011 11:19:43 PM
        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

         

        Selamat ya ken :)

        Salam,

        http://www.luthfiwe.blogspot.com


        From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
        Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Date: Thu, 9 Jun 2011 23:08:04 -0700 (PDT)
        To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
        ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
        Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]

         

        Dear friend,

        Mohon doa restunya ya.....
        Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


        Thanks and best regards,
        ken yanoe & tika



      • I Nengah Budi Setiawan
        wah selamat yaaamenempuh hidup baru ... From: yanuarius ken trihatmoko Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation To:
        Message 3 of 12 , Jun 10, 2011
        • 0 Attachment
          wah selamat yaaa
          menempuh hidup baru

          --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

          From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Friday, June 10, 2011, 6:38 AM

           

          lama tak bersua mas edogawa
          kalo ada waktu datang ya, ajak mbak aning plus anak cucu juga ehehehe

          salam peacegen


          From: luthfi widagdo eddyono <luthfi_we@...>
          To: peace ge <peacegeneration@yahoogroups.com>
          Sent: Thu, June 9, 2011 11:19:43 PM
          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

           

          Selamat ya ken :)

          Salam,

          http://www.luthfiwe.blogspot.com


          From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
          Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Date: Thu, 9 Jun 2011 23:08:04 -0700 (PDT)
          To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
          ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
          Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]

           

          Dear friend,

          Mohon doa restunya ya.....
          Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


          Thanks and best regards,
          ken yanoe & tika



        • jenang gulo
          wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro.. Salam damai!
          Message 4 of 12 , Jun 10, 2011
          • 0 Attachment
            wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

            Salam damai!

            Franky Butar Butar, S.H.
            Environmental Law and International Environmental Law
            Administrative Law Department
            Faculty of Law, Airlangga University
            Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
            East Java Indonesia
            Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


            --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

            From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
            Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
            To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
            Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

             

            Dear friend,

            Mohon doa restunya ya.....
            Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


            Thanks and best regards,
            ken yanoe & tika



          • yanuarius ken trihatmoko
            bro angky ..... apa kabar brooo? wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... yang pertama Aris ..... kedua ..... aku berarti selanjutnya Angky donk
            Message 5 of 12 , Jun 10, 2011
            • 0 Attachment
              bro angky ..... apa kabar brooo?
              wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
              yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
              berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
              ayo kapan merit?
              Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

              @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

              kalo ada waktu datang ya bro....

              salam peacegen,
              ken


              From: jenang gulo <jenangguloku@...>
              To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
              Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
              Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

               

              wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

              Salam damai!

              Franky Butar Butar, S.H.
              Environmental Law and International Environmental Law
              Administrative Law Department
              Faculty of Law, Airlangga University
              Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
              East Java Indonesia
              Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


              --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

              From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
              Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
              To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
              Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

               

              Dear friend,

              Mohon doa restunya ya.....
              Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


              Thanks and best regards,
              ken yanoe & tika



            • hani raihana
              kak ken !selamat yah.... semoga bahagia selamanya ! Hani-Aris ... From: yanuarius ken trihatmoko Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding
              Message 6 of 12 , Jun 10, 2011
              • 0 Attachment
                kak ken !
                selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
                Hani-Aris

                --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

                 

                bro angky ..... apa kabar brooo?
                wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
                yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
                berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
                ayo kapan merit?
                Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

                @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

                kalo ada waktu datang ya bro....

                salam peacegen,
                ken


                From: jenang gulo <jenangguloku@...>
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
                Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                 

                wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

                Salam damai!

                Franky Butar Butar, S.H.
                Environmental Law and International Environmental Law
                Administrative Law Department
                Faculty of Law, Airlangga University
                Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                East Java Indonesia
                Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
                To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

                 

                Dear friend,

                Mohon doa restunya ya.....
                Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


                Thanks and best regards,
                ken yanoe & tika



              • vicki dewi
                Selamat ya Ken, I m so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe... ... From: hani
                Message 7 of 12 , Jun 10, 2011
                • 0 Attachment
                  Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

                  --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

                  From: hani raihana <raihanahani@...>
                  Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                  To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

                   

                  kak ken !
                  selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
                  Hani-Aris

                  --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                  From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                  Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                  To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

                   

                  bro angky ..... apa kabar brooo?
                  wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
                  yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
                  berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
                  ayo kapan merit?
                  Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

                  @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

                  kalo ada waktu datang ya bro....

                  salam peacegen,
                  ken


                  From: jenang gulo <jenangguloku@...>
                  To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
                  Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                   

                  wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

                  Salam damai!

                  Franky Butar Butar, S.H.
                  Environmental Law and International Environmental Law
                  Administrative Law Department
                  Faculty of Law, Airlangga University
                  Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                  East Java Indonesia
                  Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                  --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                  From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                  Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
                  To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                  Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

                   

                  Dear friend,

                  Mohon doa restunya ya.....
                  Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


                  Thanks and best regards,
                  ken yanoe & tika



                • jenang gulo
                  Thanks Ken..doain aj ya.. sukses dan sehat selalu buatmu Bro Ken..:) Franky Butar Butar, S.H. Environmental Law and International Environmental Law
                  Message 8 of 12 , Jun 10, 2011
                  • 0 Attachment
                    Thanks Ken..doain aj ya..
                    sukses dan sehat selalu buatmu Bro Ken..:)


                    Franky Butar Butar, S.H.
                    Environmental Law and International Environmental Law
                    Administrative Law Department
                    Faculty of Law, Airlangga University
                    Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                    East Java Indonesia
                    Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                    --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                    From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                    Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                    To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    Date: Friday, June 10, 2011, 2:28 AM

                     

                    bro angky ..... apa kabar brooo?
                    wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
                    yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
                    berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
                    ayo kapan merit?
                    Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

                    @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

                    kalo ada waktu datang ya bro....

                    salam peacegen,
                    ken


                    From: jenang gulo <jenangguloku@...>
                    To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
                    Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                     

                    wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

                    Salam damai!

                    Franky Butar Butar, S.H.
                    Environmental Law and International Environmental Law
                    Administrative Law Department
                    Faculty of Law, Airlangga University
                    Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                    East Java Indonesia
                    Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                    --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                    From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                    Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
                    To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                    Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

                     

                    Dear friend,

                    Mohon doa restunya ya.....
                    Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


                    Thanks and best regards,
                    ken yanoe & tika



                  • Berandal Lokajaya
                    waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu.. eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma
                    Message 9 of 12 , Jun 11, 2011
                    • 0 Attachment
                      waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu..

                      eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma reza...

                      --- On Fri, 6/10/11, vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

                      From: vicki dewi <vickidewi@...>
                      Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Date: Friday, June 10, 2011, 10:10 PM

                       

                      Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

                      --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

                      From: hani raihana <raihanahani@...>
                      Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

                       

                      kak ken !
                      selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
                      Hani-Aris

                      --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                      From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                      Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

                       

                      bro angky ..... apa kabar brooo?
                      wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
                      yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
                      berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
                      ayo kapan merit?
                      Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

                      @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

                      kalo ada waktu datang ya bro....

                      salam peacegen,
                      ken


                      From: jenang gulo <jenangguloku@...>
                      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
                      Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                       

                      wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

                      Salam damai!

                      Franky Butar Butar, S.H.
                      Environmental Law and International Environmental Law
                      Administrative Law Department
                      Faculty of Law, Airlangga University
                      Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                      East Java Indonesia
                      Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                      --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                      From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                      Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
                      To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                      Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

                       

                      Dear friend,

                      Mohon doa restunya ya.....
                      Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


                      Thanks and best regards,
                      ken yanoe & tika



                    • vicki dewi
                      Aris, kita nggak kompakan dan nggak mungkin jadian, kita kan saingan hihihhii.... ... From: Berandal Lokajaya Subject: Re:
                      Message 10 of 12 , Jun 11, 2011
                      • 0 Attachment
                        Aris, kita nggak kompakan dan nggak mungkin jadian, kita kan saingan hihihhii....


                        --- On Sun, 6/12/11, Berandal Lokajaya <aquares0@...> wrote:

                        From: Berandal Lokajaya <aquares0@...>
                        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                        Date: Sunday, June 12, 2011, 6:30 AM

                         

                        waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu..

                        eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma reza...

                        --- On Fri, 6/10/11, vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

                        From: vicki dewi <vickidewi@...>
                        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                        Date: Friday, June 10, 2011, 10:10 PM

                         

                        Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

                        --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

                        From: hani raihana <raihanahani@...>
                        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                        Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

                         

                        kak ken !
                        selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
                        Hani-Aris

                        --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                        From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                        Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

                         

                        bro angky ..... apa kabar brooo?
                        wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
                        yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
                        berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
                        ayo kapan merit?
                        Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

                        @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

                        kalo ada waktu datang ya bro....

                        salam peacegen,
                        ken


                        From: jenang gulo <jenangguloku@...>
                        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                        Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
                        Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                         

                        wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

                        Salam damai!

                        Franky Butar Butar, S.H.
                        Environmental Law and International Environmental Law
                        Administrative Law Department
                        Faculty of Law, Airlangga University
                        Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                        East Java Indonesia
                        Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                        --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                        From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                        Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
                        To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                        Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

                         

                        Dear friend,

                        Mohon doa restunya ya.....
                        Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


                        Thanks and best regards,
                        ken yanoe & tika



                      • Suwung_ku@yahoo.com
                        Selamat ya Ken, semoga bahagia selalu dan dilimpahi berkah ^^ -Majujaya- Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...! ...
                        Message 11 of 12 , Jun 12, 2011
                        • 0 Attachment
                          Selamat ya Ken, semoga bahagia selalu dan dilimpahi berkah ^^

                          -Majujaya-

                          Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


                          From: vicki dewi <vickidewi@...>
                          Sender: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Date: Sat, 11 Jun 2011 20:16:59 -0700 (PDT)
                          To: <PeaceGeneration@yahoogroups.com>
                          ReplyTo: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                           

                          Aris, kita nggak kompakan dan nggak mungkin jadian, kita kan saingan hihihhii....


                          --- On Sun, 6/12/11, Berandal Lokajaya <aquares0@...> wrote:

                          From: Berandal Lokajaya <aquares0@...>
                          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Date: Sunday, June 12, 2011, 6:30 AM

                           

                          waaah, selamat ya ken,gadis manakah yang beruntung itu..

                          eh, vick...,kok kompakan banget ma reza?...,ada kemungkinan nggak sih kalo kamunya saja yang nikah ma reza...

                          --- On Fri, 6/10/11, vicki dewi <vickidewi@...> wrote:

                          From: vicki dewi <vickidewi@...>
                          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Date: Friday, June 10, 2011, 10:10 PM

                           

                          Selamat ya Ken, I'm so happy for you. Btw, Reza nggak akan cepat-cepat nikah kok. Dia udah janji mau nemenin aku selama aku single hehehe...

                          --- On Fri, 6/10/11, hani raihana <raihanahani@...> wrote:

                          From: hani raihana <raihanahani@...>
                          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Date: Friday, June 10, 2011, 6:36 PM

                           

                          kak ken !
                          selamat yah.... semoga bahagia selamanya !
                          Hani-Aris

                          --- On Fri, 6/10/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                          From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Date: Friday, June 10, 2011, 4:28 PM

                           

                          bro angky ..... apa kabar brooo?
                          wah AKAR PG berarti pas banget sama urutannya ya .... 
                          yang pertama Aris ..... kedua ..... aku
                          berarti selanjutnya Angky donk  Amin Amin
                          ayo kapan merit?
                          Reza kalo mo nikah duluan berarti mesti nyiapin pelangkah buat Angky.

                          @ Reza : Ayo za kapan nyusul biar pas reunian bisa bawa anak cucu jadi makin rame hehehehe

                          kalo ada waktu datang ya bro....

                          salam peacegen,
                          ken


                          From: jenang gulo <jenangguloku@...>
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Sent: Fri, June 10, 2011 1:07:22 AM
                          Subject: Re: [PeaceGeneration] Wedding Invitation

                           

                          wah selamat ya Ken...lo jadi orang kedua dari AKAR PG (Aris Ken Angky ma Reza)yg merit..semoga jadi keluarga yang berbahagia lahir batin bro..

                          Salam damai!

                          Franky Butar Butar, S.H.
                          Environmental Law and International Environmental Law
                          Administrative Law Department
                          Faculty of Law, Airlangga University
                          Jl. Dharmawangsa Dalam Selatan Surabaya 60286
                          East Java Indonesia
                          Telp. +6231 5023151 Faks. +6231 502045


                          --- On Thu, 6/9/11, yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...> wrote:

                          From: yanuarius ken trihatmoko <siyanoe@...>
                          Subject: [PeaceGeneration] Wedding Invitation [1 Attachment]
                          To: PeaceGeneration@yahoogroups.com
                          Date: Thursday, June 9, 2011, 11:08 PM

                           

                          Dear friend,

                          Mohon doa restunya ya.....
                          Kalau sempat ... please come and share this beautiful moment with us.


                          Thanks and best regards,
                          ken yanoe & tika



                        Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.