Fwd: kumaha damang?

  • bimas abimanyu
    Message 1 of 2 , Sep 2 1:09 AM

      bimas abimanyu <bms_padmanaba@...> wrote:
      Date: Thu, 2 Sep 2004 01:04:50 -0700 (PDT)
      From: bimas abimanyu
      Subject: kumaha damang?
      To: peacegeneration@...

      Assalamualaikum...
      apa kabarnya nih?
      kangen aku lama ga ketemu ama buaya2 kecil and buaya2 besar :)

      o iya,student campnya gimana? katanya mau bikin lagi kan?
      sori..karena suatu sebab aku gak bisa ikut bantu2 dan rembug2 secara langsung.
      tapi kalo ada apa2..santai saja,aku siap mambantu! :)

      sekarang udah sampe mana nih persiapanya? konsep dan bentuk kegiatan udah jadi? atau masih mbentuk panitianya? pokoknya kabar2in terus ya persiapannya...I'LL REALLY APPRECIATE IT :)

      and buat kote, piye UNICEFe? crita2 ya!
      aku belum tau bener sih,
      tp setauku iklim organisasi,bukan fasilitas und lain2 lho,lebih baik di jogja.
      di sini kental dgn sifat individualis dan kepenguasaan bukan 'kepemimpinan'..
      tp moga2 wae salah.

      Untuk Tuhan..bangsa..dan perdamaian..merdeka!  :)

    • mayang diantami
      Message 2 of 2 , Sep 3 3:39 AM
> [...]

        > tp moga2 wae salah.
        >
        > Untuk Tuhan..bangsa..dan perdamaian..merdeka! :)

        > New and Improved Yahoo! Mail - Send 10MB messages!

        Hi teman-teman semua...

        Apa kabar?
        para buaya2 kecil nampaknya lagi bnayak yang ospek
        yah? Gimana..enak nggak? semoga nggak ada yg jadi
        korban kekerasan yah.
        Buat yang belum keterima Ospek sekarang, dont give
        up...kan masih ada 2 kali kesempatan lagi..OK, keep
        spirit!!

        Buat buaya2 besar yag lagi pada sibuk
        ngonsep...maafkan aku..aku wkt itu pulang ke jkt en
        sakit (spt biasa)...trus aku skrg lg sibuk ngejar
        skripsiku..pinginnya bisa bulan ini.

        sekarang kalian ketemuannya tiap hari apa sih? dimana?
        aku kuliah di sadar dr senin sampe jumat..so gimana
        kalo ketemuannya sabtu siang? tapi yah gimana enaknya
        teman2 deh..

        waktu itu aku dah cari2 di internet ttg pusat2 studi
        perdamaian..tapi nggak ada tuh...yg punya cm UGM sama
        UKDW doang. :(

        buat Vicky...pa kabar? I miss you.
        Angky..lo udah sampe mana?
        Agus..kamu juga gimana? miss u too..
        To Kiky..whereever u are..how are you? wkt itu aku
        mimpi buruk ttg kamu...mungkin kangen aja sm kamu kl
        ya..
        to Aning...maaf ya ak gak bls sms mu, eh ...dah
        pulang, hehehe (njuk ngopo)

        Buat yang lain..salam sayang semaunya, I miss you all
        Guys, muah...muah...

        biggg hugg,
        Mayang

        Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
        http://promotions.yahoo.com/goldrush