Undangan Pameran Seni dan Pertunjukan Tari Kontemporer oleh Kuncoro Sejati

    Message 1 of 1 , Apr 29, 2011
      Bekerja sama dengan Centre Culturel Francaise (CCF/LIP) dan Indonesisch-Netherland Centrum (Karta Pustaka), saya mengundang teman-teman untuk hadir dalam pameran seni dan pertunjukan tari kontemporer yang bertema:

      DUNIA YANG TERHUBUNG
      (INTERCONNECTED WORLD)

      Oleh: Kuncoro Sejati

      Hari/Tanggal: Selasa, 3 Mei 2011

      Pameran seni:
      Jam 09.00 - 18.00

      Diskusi:
      Jam 16.00 - 17.00

      Pertunjukan tari kontemporer:
      Jam 17.00 - selesai

      Tempat: KARTA PUSTAKA (Indonesisch Netherland Centruum), Jl Bintaran Tengah 16, Yogyakarta.

      ____

      Hari/Tanggal: Selasa, 15 April 2011

      Pameran seni:
      Jam 10.00 - 20.00

      Pertunjukan tari kontemporer:
      Jam 19.00 - selesai

      Tempat: CCF (Centre Culturel Francaise), Jalan Sagan, Yogyakarta.

      _____

      Pameran akan menampilkan beragam karya berupa lukisan, aerial fotografi, kolase, montase, instalasi dan video terpilih hasil karya saya medio 2006-2011.

      Tema pameran kali ini adalah “Dunia yang Terhubung”. Adanya globalisasi, kemudahan melakukan perjalanan, geliat usaha pencarian faktor-faktor produksi, pasar, dan keunggulan kompetitif antar bangsa dalam konstelasi ekonomi global menjadi salah satu alasan terjadinya persebaran manusia untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Pemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi membuat dunia menjadi datar dan kita terhubung satu sama lain. Sementara itu, masalah keamanan, terorisme, pemanasan global, pangan, air dan energi menjadi masalah tersendiri bagi kelangsungan hidup bangsa dan negara di dunia. Hal-hal diatas memberikan gambaran bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia ini saling mempengaruhi, berikut dampak baik atau pun buruknya.

      Terima kasih dan saya tunggu kehadirannya.

      Salam hangat,

      Kuncoro Sejati

      NB: Berikut beberapa karya tari kontemporer saya di Youtube