Loading ...
Sorry, an error occurred while loading the content.

Re: Mi: Fa: Sol:

Expand Messages
  • phainey phainey
    yup... ternyata... saya sama dgn dondi.. just baca2 doang yg terkadang tak mengerti apa maksutnya... sukses aja lah for all.... dondy dona
    Message 1 of 5 , Aug 20, 2004
    • 0 Attachment
      yup... ternyata... saya sama dgn dondi.. just baca2 doang yg terkadang tak mengerti apa maksutnya...
       
      sukses aja lah for all....

      dondy dona <dondydona@...> wrote:

      hai folks! how r ya?ak dah lama gak nulis nih disini...

      sebenere mau tapi males...

      soale yang aku tulis gak pernah dibales...

      jadinya ak cuman baca-baca aja

      n kirim-kirim flash(itu aku lho yang kirim...pake nama fried_chicken...hehe...)

      bagus gak yang aku kirim????????

      __________________________________________________
      Do You Yahoo!?
      Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
      http://mail.yahoo.com


      Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today! Download Messenger Now

    • kuncoro sejati
      Bagus! Bagus! koq bisa ya? terbuat dari apa ya? jangan jangan bayi betulan tapi dibalsem... ada ga ya boneka yang lain?? ... _______________________________ Do
      Message 2 of 5 , Aug 21, 2004
      • 0 Attachment
        Bagus! Bagus! koq bisa ya? terbuat dari apa ya? jangan
        jangan bayi betulan tapi dibalsem... ada ga ya boneka
        yang lain??

        --- dondy dona <dondydona@...> wrote:

        >
        > hai folks! how r ya?ak dah lama gak nulis nih
        > disini...
        >
        > sebenere mau tapi males...
        >
        > soale yang aku tulis gak pernah dibales...
        >
        > jadinya ak cuman baca-baca aja
        >
        > n kirim-kirim flash(itu aku lho yang kirim...pake
        > nama fried_chicken...hehe...)
        >
        > bagus gak yang aku kirim????????
        >
        >
        > __________________________________________________
        > Do You Yahoo!?
        > Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam
        > protection around
        > http://mail.yahoo.com




        _______________________________
        Do you Yahoo!?
        Win 1 of 4,000 free domain names from Yahoo! Enter now.
        http://promotions.yahoo.com/goldrush
      Your message has been successfully submitted and would be delivered to recipients shortly.